31.4 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

PCNU Kota Bogor Hadiri Muktamar NU ke-34 di Lampung

JURNAL INSPIRASI – Peserta resmi pemilik hak suara di Muktamar NU ke-34 untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bogor ya kni Rois Syuriah, Tanfidziyah dan sekretaris.

Muktamar NU ke-34 menjadi ajang silaturahmi terbesar bagi warga Nahdliyin. Ajang perhelatan lima tahun sekali, juga menjadi wasilah bertabaruk pengurus struktural kepada Masyayekh (kiai sepuh), keberkahan terasa sekali di Provinsi Lampung sebagai tuan rumah.

Muktamirin dan muktamirot berdatangan dari berbagai penjuru Nusantara dengan penuh antusias dari berbagai tingkat baik PWNU, PCNU, MWCNU hingga Banom lainnya ikut serta memeriahkan dan mensukseskan acara Muktamar NU ke-34 di Lampung.

Tak ketinggalan PCNU Kota Bogor mengirimkan perwakilan dari masing-masing MWCNU hingga Pengurus Ranting untuk ikut serta menjadi Muktamirin di acara Muktamar NU ke-34.

BACA JUGA Proyek Suryakencana Dipastikan Molor

Muktamirin PCNU Kota Bogor sudah di tunggu oleh Ketua Tanfidziyah Dr Ir Ifan Haryanto, M. Sc yang sudah lebih dahulu sampai di tempat Muktamar, Muktamirin PCNU Kota Bogor sampai di pelabuhan Merak pukul 23.35 dan bersandar di pelabuhan bakauheni Propinsi Lampung pada jam 02.56 berlanjut ke rumah Ir H Hari Priyadi M. Sc A’wan MWCNU Bogor Barat.

“Semoga Muktamirin Kota Bogor semua baik-baik saja dan Terima kasih sudah ikut serta menjadi Muktamirin di tahun ini,” Ucap Mas Ifan saat menelpon Kang Dedi Koordinator perjalanan.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles