28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Pengemudi Daring Antusias Ikuti Rapat Akbar Speed Kota Bogor

JURNAL INSPIRASI – Speed Kota Bogor menggelar rapat akbar dengan tema konsolidasi perjuangan di aula serbaguna DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (18/12/2021). Rapat akbar ini diikuti 150 pengemudi daring dari 6 kecamatan se-Kota Bogor.

Ketua Korda Speed Kota Bogor Abah Dadung mengemukakan, acara ini pertama kali digelar dalam jumlah besar. “Banyak acara Speed digelar, namun dalam jumlah terbatas. Hari ini teman-teman sangat antusias untuk hadir,” ujar Abah Dadung dalam keterangan pers yang disampaikan kepada Jurnal Bogor, Rabu (22/12).

BACA JUGA Proyek Suryakencana Dipastikan Molor

Diakuinya walau masih suasana kekhawatiran pendemi, namun Mam Dwi selaku ketua pelaksana menegaskan, bahwa para hadirin yang merupakan driver online, semua sudah divaksin lengkap. Mereka juga dilakukan pengecekan suhu di pintu masuk gedung. “Insya Allah protokol kesehatan tetap diperhatikan,” kata dia.

Pada kegiatan ini hadir memberikan orasi Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, S.Hut, MSi. Orasi juga diberikan oleh para pendiri Speed diantaranya Rusdi, Budi Setiadi, Kushermayanti dan Budiman, serta Kornas Speed Nasional, Iwant.

Sementara jajaran pengurus Speed Nasional, perwakilan Korwil Speed Jawa Barat dan perwakilan Korda Speed Jabodetabek juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

**as.sayyev/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles