33.7 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Dechan Berharap Pemkab Bogor Punya Gymnasium

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum PBVSi Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita berharap Kabupaten Bogor bisa membangun sarana Gymnasium yang bisa digunakan untuk latihan dan event pertandingan beberapa cabang olahraga seperti Bola Voli, Hockey, Futsal, Bola Tangan, Beladiri, Angkat Besi, Angkat Berat dan lainnya.

Selain itu, kata Dechan, Gymnasium atau Sport Hall juga bisa dijadikan sebagai tempat wisuda, konser musik ataupun kegiatan Politik (Kampanye).

“Area Pakansari Sport Center masih sangat luas dan masih ada lahan untuk membangun Gymnasium. Ini sangat bagus bagi masa depan olahraga Kabupaten Bogor” tegas Dede Chandra Sasmita, Kamis (25/4).

Menurutnya, Kapasitas Gymnasium juga harus besar atau minimal bisa menampung 5 sampai 10 ribu penonton.

“Kalau ada Gymnasium minimal event Pro Liga atau Liga Futsal Nasional bisa digelar di Pakansari,” tegas Dechan.

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat ini mengaku akan membahas soal ini dengan jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor dan akan disampaikan jadi sebuah usulan ke eksekutif dan legislatif yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya yakin kalau Kabupaten Bogor punya Gymnasium akan berdampak posotif bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” pungkaanya.

Tak hanya itu, kata Dechan, dengan adanya Gymnasium ini secara tidak langsung akan mendongkrak PAD Kabupaten Bogor. ( Aga)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles