26.9 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Reses Dapil 3 Prioritaskan Usulan Musrenbang

JURNAL Inspirasi – Anggota DPRD Kabupaten Bogor dapil 3 menggelar reses masa sidang ke-2 tahun 2023-2024 di aula Kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Rabu (24/4/2024). Reses ini mencuat harapan pembangunan infrastruktur.

Sekcam Tamansari Teguh Sugiarto mengatakan, reses kali ini mengawal hasil usulan dalam Musrenbang Kecamatan dapat direalisasikan salah satunya infrastruktur pembangunan jalan, dan kantor desa yang menjadi skala prioritas.

“Kami berharap tahun ini semua pembangunan infrastruktur jalan agar terealisasi apa yang menjadi usulan pemerintah desa,” ujarnya.

Salah satu yang kita sampaikan dalam reses adalah adalah pembangunan sumur bor di pondok pesantren di wilayah desa Tamansari, itu sudah rampung pembangunannya, tapi terkendala tidak keluar airnya.

Untuk itu kita mengusulkan dengan mencari jalan keluar dengan dewan agar ditindaklanjuti oleh PUPR untuk dicek apakah kurang dalam atau air yang dipompa oleh mesin tidak naik.

“Nah, jangan sampai sumur bor dibangun, tapi tidak ada hasilnya,” kata Teguh.

Terpisah Wakil DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi menyampaikan, terkait pembangunan jalan yang mangkrak di beberapa ruas jalan di Kecamatan Tamansari sudah koordinasi dengan Dinas PUPR.

“Apabila ada pembangunan jalan yang mangkrak segera ditindaklanjuti termasuk sumur bor di wilayah Desa Tamansari,” ungkapnya.

(yudi)

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles