31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Beri Pengobatan Gratis, CSR PT SBI Pabrik Narogong Gandeng Puskesmas Klapanunggal

Klapanunggal | Jurnal Bogor
PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) melalui CSR terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat di desa – desa sekitar lokasi kerja. Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SBI  menggandeng pihak Puskesmas Klapanunggal melaksanakan sosialisasi dan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Kamis (07/12/23 ).

Pengobatan gratis kali ini dilaksanakan di Kampung Bagogog RT 06/06 Desa Klapanunggal, dan turut hadir tim CSR PT SBI, dokter dari Puskesmas Klapanunggal Drs. Susilawati Gustiani, dokter dari PT SBI Drs. Koko, Ketua RT/RW setempat, kepala dusun (Kadus 03) Pendi, Bhabinkamtibmas Sudana, Babinsa Hendi Yadi dan warga Bagogog.

CSR PT SBI Rahmat mengatakan, program pengobatan ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat Klapanunggal, khususnya masyarakat di ring I.

” Hal ini juga untuk membantu masyarakat dalam hal pengobatan serta mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera,” katanya kepada Jurnal Bogor.

” Pengobatan gratis peduli sehat dilaksanakan oleh perusahaan, tujuannya membantu masyarakat sekitar perusahaan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Kita juga berikan pengetahuan terkait menjaga kesehatan,” tambah Rahmat.

Sementara Kepala Dusun 03 Pendi mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis, khususnya terhadap masyarakat Bagogog karena terbantu sekali dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh CSR PT SBI dan pihak Puskesmas Klapanunggal. Ia memperoleh pengobatan secara gratis dan diberi obat-obatan dalam mendukung proses penyembuhan sakit.

“Semoga pengobatan gratis ini tidak cuma hanya sekali saja dan terus diupayakan ada untuk masyarakat Klapanunggal dan saya mengucapkan terimakasih kepada CSR PT SBI dan Puskesmas Klapanunggal yang sudah menyelenggarakan program pengobatan peduli sehat secara gratis ini,” tutupnya.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles