25.3 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Ketemuan dengan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Pemuda Pancasila Kab Bogor Siap Jaga Suasana Kondusif di Tahun Politik

Cibinong | Jurnal Inspirasi
Bertemu dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, didampingi Wakil Ketua I DPRD, Agus Salim, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat Harahap, siap membantu Pemerintah Kabupaten Bogor, dalam menjaga suasana kondusif, khususnya di tahun politik ini.

“Alhamdulillah, antara Pemuda Pancasila dengan DPRD memiliki pandangan yang sama, bagaimana membangun Kabupaten Bogor, termasuk menjaga daerah berpenduduk 5,7 juta jiwa yang setara dengan penduduk satu provinsi di luar Pulau Jawa ini aman dan kondusif,” kata Daulat Harahap, kepada wartawan, Kamis (21/09/2023).

Sementara itu, Ketua DPRD Rudy Susmanto mengatakan, DPRD yakin dan optimis Ormas Pemuda Pancasila, selain solid, bahkan akan makin bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dan DPRD Bogor, dalam menjalin kemitraan untuk melaksanakan pembangunan, serta turut menjaga wilayah Kabupaten Bogor ini tetap kondusif.

Bahkan, Rudy berjanji Kepada pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, masa bhakti 2023-2027, Rudy akan mendukung semua kegiatan yang digelar Ormas pimpinan Yapto Soerjosoemarno itu, tentunya mengacu pada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) DPRD, sebagai lembaga perwakilan rakyat.

“Pokoknya, sesuai dengan tugas dan fungsi yang melekat ke kami (DPRD-red) akan mendukung lah kegiatan kepemudaan, termasuk yang dilaksanakan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Agus Salim menyebut, kepengurusan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila saat ini menjadi harapan baru untuk Kabupaten Bogor, karena menjadi pelopor menjaga kondusifitas di tahun Pemilu.

“Luar biasa dengan kepengurusan PP yang baru menjadikan harapan-harapan baru untuk Kabupaten Bogor. Spesial di tahun politik ini jadi pelopor untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Bogor,” kata politisi PKS itu.

DPRD, sambung Agus Salim, siap sinergi dengan semua pemangku kepentingan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bogor, agar menjadi lebih baik.

“Rasanya akan indah, kalau semua elemen masyarakat di Kabupaten Bogor ini menyatu, apapun latar belakang kita, seperti perbedaan warna partai dan lain-lainnya hendaknya ditanggalkan,” ujar Agus Salim menutupi.

  • ** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles