Korban Sempat Jajan di Warung Belakang Rumahnya

0

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Sehari sebelum korban Diska Putri (18) meninggal dunia dan jasadnya ditemukan warga dalam kantong plastik besar berwarna hitam di Jalan Cilebut, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (25/2/2021). 

Pada Rabu siang kemarin korban sempat membeli makanan ringan di warung sembako, milik Fikri (29) yang berada di belakang rumah korban. 

Usai belanja makan ringan di warung, korban lantas ke depan Jalan Raya. “Kemarin siang, korban sempat jajan di warung saya dengan menggunakan pakai kaos putih dan celana pendek,” ujar Fikri.

Fikri mengaku saat membeli makan ringan di warung, korban terlihat santai seperti biasanya. Setelah itu, korban langsung jalan kedepan jalan raya. “Saya tidak tau mau kemananya. Kayanya naik ojek kedepan gang, ” katanya.

Korban terkenal dengan sosok wanita yang pendiam. Dirinya kaget ketika mendengar kabar korban meninggal dunia. “Saya denger sih korban punya pacar dan suka dijemput pake motor di depan Jalan raya. Namun, nggak tau orang mana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang Hernawan Sodik mengatakan menurut informasi dari pihak keluarga bahwa anak tersebut kemarin sore izin kepada orang tua ingin main. Tapi pihak keluarga tidak tahu mau main ke mana dan dengan siapa hingga akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Saat ini pihak keluarga sedang menuju Polresta Bogor dan sebagian lagi menuju RS Ciawi untuk otopsi,” tandasnya.

** Cepi Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here