25.3 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Sosok Mayat Itu Seorang Pelajar yang Sejak Kemarin tak Pulang

Cibungbulang | Jurnal Inspirasi

Pasca penemuan sosok mayat dalam kantong plastik yang diduga menjadi korban pembunuhan, keluarga almarhum di Kampung Ciaruten RT 01, RW 03 Desa Cimanggu I masih tidak percaya atas kejadian yang menimpa Desika Putri (18). Korban tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Cibungbulang.

Pihak keluarga mengaku sudah sejak kemarin korban tidak pulang ke rumah dengan alasan mengerjakan tugas sekolah. “Infonya mau mengerjakan tugas, tapi dari kemarin gak pulang, taunya kejadian kaya gini,” kata Anis, bibi korban kepada wartawan ketika ditemui di kediamannya, Kamis (25/2/2021).

Anis menceritakan, biasanya korban sering keluar rumah karena memang sambil berjualan makanan kucing secara online. “Kalau sikap almarhumah pendiam, terakhir ketemu hari Senin dan tidak ketemu sampai sekarang,” cetusnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, menurut informasi dari neneknya, korban berangkat sore kemarin untuk mengerjakan tugas sekolah. “Almarhumah anak kesatu dari dua bersaudara. Bahkan keluarga, sebelumnya tidak ada firasat biasa saja, jadi selama tiga hari sudah tak ketemu,” tuturnya.

Sementara pihak sekolah  SMAN 1 Cibungbulang menyebutkan korban termasuk anak yang baik, namun tidak mengetahui soal tugas sekolah. “Anaknya baik, kalau soal dia pergi untuk mengerjakan tugas sekolah belum tahu karena tidak tiap hari mengerjakan tugas di sekolah,” kata Humas SMA 1 Cibungbulang, Bambang.

Bambang mengungkapkan, pihak sekolah turut beduka atas kejadian tersebut dan keluarga besar sekolah sangat kehilangan korban. “Kami kelurga besar tentu merasa kehilangan korban harus pergi selama dengan cara seperti itu,” pungkasnya.

** Cepi Kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles