26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

600 Karateka Mendaftar Bupati Open

Cibinong | Jurnal  Inspirasi

Sebanyak 600 karateka se Jabar sudah dipastikan akan ambil bagian dalam perhelatan Kejuaraan Karate Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020  yang digagas FORKI Kabupaten Bogor tersebut. Hal tersebut dikatakan, Ketua Panitia Pelaksana Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020, Ahmad Syafei kepada awak media Rabu  (13/3) tadi malam di Gate 10 Stadion Pakansari.

“Jumlah tersebut kemungkinan besar bisa bertambah lagi, karena masih ada beberapa perguruan dari berbagai daerah yang baru akan mendaftar pada hari ini,  kamis (12/3) ,” tegas Ahmad Syafei.   

Ia mengatakan, perhelatan kejuaraan karate  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 akan digelar 14-15  Maret 2020 di GOR Laga Tangkas, Pakansari, Cibinong dan  ditargetkan bisa menghadirkan 1000 peserta karateka se Jabar .

Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 event ini akan mempertandingkan  54 nomor pertandingan dari usia dini hingga senior. Ia berharap,  Bupati Bogor,  Hj Ade Yasin, bisa datang dan membuka turnamen yang akan diikuti sekitar 1000 karateka yang ada di Jabar.

Syafei menambahkan, dengan adanya event karate  Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 minimal ini menunjukan kalau Bupati Bogor saat ini punya kepedulian yang sangat tinggi dan positif kepada dunia olahraga khususnya karate.

“Jujur saja kami sangat sesuai prosedur dalam mengajukan nama event nya lewat KONI .   Apalagi pesertanya  berasal dari berbagai daerah yang ada di Jabar,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua  FORKI Kabupaten Bogor,  Alex Purnama Johan secara tegas engatakan  kejuaraan karate Ade Yasin Bupati Bogor Open 2020 ini  sangat positif untuk mengukur peta kekuatan karate di Jabar.

 “ Mudah mudahan peserta dari berbagai Kota dan Kabupaten se  Jabar akan banyak. Hingga kami akan mengukur kekuatan buat Tim Popda dan Porda kami ,” tegas Alex.  

 Alex menambahkan, pendaftaran untuk event itu sudah dilakukan sejak  minggu  (8/3) kemarin,  dan saat ini sudah ada sekitar 600  peserta yang  mendaftar.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles