33.1 C
Bogor
Tuesday, May 28, 2024

Buy now

spot_img

Pelajar Antusias Ikuti Festival Dance Sport

Cisarua | Jurnal Insprasi  

ANIMO  pelajar  dan  masyarakat umum se Kabupaten Bogor untuk ikut kegiatan Festival Dance Sport yang jadi program kerja  Seksie PITOK Dispora dan  IODI Kabupaten Bogor  sangat tinggi. Hal ini bisa terlihat dari jumlah peserta pelajar dan umum yang sangat banyak . 

Ketua Panitia Pelaksana Festival Cabor Dance Sport  2020 , Doris Sundari mengatakan, rencananya  kegiatan Festival Dance Sport  se Kabupaten Bogor itu akan dilakukan pada 25 dan 26 Maret 2020 mendatang  di GOR Laga Satria Pakansari , Cibinong, Kabupaten Bogor .

“Untuk festival kali ini  akan dipertandingkan dua kategori yakni kategori umum dan kategori pelajar . Sementara nomor yang dipertandingkan diantaranya  Hip Hop,  Line Dance  dan Breakdance,” beber Doris.

Dengan adanya festival ini, kata Doris, minimal pelajar dan masyarakat Kabupaten Bogor secara umum akan paham bahwa Dance Sport itu bagian dari olahraga prestasi yang dipertandingkan dalam berbagai event olahraga .

Doris menambahkan, mulai tanggal 14  Maret 2020 , pihak Panpel akan mengundang semua peserta untuk ikut dalam bagian teknikal meeting. “Sementara pada tanggal 24 maret 2020,  semua peserta akan diberikan kesempatan untuk uji floor di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor,” tuntasnya.

Sementara itu,  Seksie PITOK Dispora Kabupaten Bogor,  M Saepudin   alias Aep secara tegas mengatakan  kegiatan Festival Dance Sport ini akan punya makna penting bagi pemasalan olahraga dance sport di Kabupaten Bogor .

“ Minimal  PITOK telah berupaya memberkan satu media yang tepat bagi  IODI Kabupaten Bogor dalam melakukan pemasalan dance sport kepada pelajar di Kabupaten Bogor sekaligus  mengukur talenta atlet dance sport yang selama ini jadi binaan IODI Kabupaten Bogor,” beber Aep   

Mudah mudahan, kata Aep, setelah digelar Festival Dance Sport ini nantinya akan bermunculan atlet atlet dance sport yang bisa jadi atlet binaan IODI Kabupaten Bogor di masa depan.

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles