33.2 C
Bogor
Saturday, June 22, 2024

Buy now

spot_img

Persikabo 1973 Jadi Ikon Kabupaten Bogor

Cibinong, Jurnal Inspirasi  

Bupati Bogor, Ade Yasin meminta kepada semua elemen masyarakat olahraga di Kabupaten Bogor, baik itu elemen sepakbola ataupun pendukung Persikabo 1973  lainnya untuk mendukung Laskar Pajajaran yang akan berlaga di kancah Liga 1 musim 2020. Saat ini Persikabo 1973  sudah jadi ikon Kabupaten Bogor di kancah olahraga  sepakbola  nasional.   

Tak hanya itu, orang nomor satu di Bumi Tegar Beriman berharap kepada semua elemen supporter fanatic  Persikabo 1973  Kabomania, Ultas Persikabo Curva Sud (UPCS), dan Pas 1973 selalu mendukung kemanapun Persikabo 1973 bermain. 

“Persikabo ini  menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor. Saya juga pecinta Persikabo, Jadi  mohon dukungan dari  semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor . Karena Persikabo sekarang sudah tampil lagi dengan Persikabo 1973,” katanya.

“Sekitar 10 tahun yang lalu ketika Rachmat Yasin biasanya berdiri di sini. Sekarang Ade Yasin berdiri di sini meneruskan, saya punya janji ke saudara-saudara, terutama pecinta Persikabo. Kalau saya ingin membangkitkan kembali persikabo,” tegasnya.

Dirinya berharap, agar kepengurusan manajemen Persikabo 1973 ini bisa berjalan dengan apa yang diharapkan. “Persikabo sempat salah urus, tapi mudah-mudahan sekarang pengurusnya benar-benar mau ngurus Persikabo. Siapapun pengelolanya atau managerialnya  saya berharap semua elemen  di Kabupaten Bogor bisa memberikan dukungannya kepada Persikabo setiap bermain di laga kandang ataupun tandang,” bebernya.

Sementara itu,  Wakil Bupati Bogor, H Iwan Setiawan menekankan, saat ini Persikabo 1973  sudah jadi  ikon sepakbola Kabupaten Bogor yang berkiprah d kancah sepakbola nasional yakni Liga 1.

Untuk itu, kata Wabup, ia berharap semua elemen SKPD ataupun pejabat di BUMD untuk bisa meluangkan waktunya di hari libur  dengan mengajak keluarganya memberikan dukungan kepada Persikabo  1973 setiap berlaga di Stadion Pakansari.

“Saya ingin Stadion Pakansari bisa penuh terus seperti stadion GBLA, GBT  dan Kanjuruhan setiap  Persib, Persebaya dan Arema bermain. Stadion Pakansari harus penuh terus ketika Persiakbo 1973 menjamu semua lawannya di Liga 1 musim 2020,” beber Iwan Setiawan. Iwan menambahkan, saat ini Persikabo 1973  mau tidak mau sudah jadi duta promosi Tagline  The City of Sport and Tourism yang memang masuk dalam program Pemkab Bogor.  

Asep Syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles