Jelang Lawan Arema, Igor Masih Evaluasi

0

Cibinong, Jurnal Inspirasi

JELANG laga pembuka Liga 1 musim 2020,  pelatih Persikabo 1973 Igor Kriushenko masih akan melakukan evaluasi pada skuadnya yang akan diterjunkan dalam laga awal di Stadion Pakansari  saat berhadapan dengan Arema Malang, 2 Maret 2020 mendatang.

Hingga saat ini, pelatih berkebangsaan Belarusia  tersebut belum bisa membeberkan nama nama pemain yang akan diturunkan dalam laga perdana melawan Arema Malang nanti.   

Namun demikian, mantan pelatih Bate Borisov tersebut mengatakan, secara mental para pemain Persikabo 1973 sudah sangat siap mengarungi Liga 1 awal maret nanti.  â€œAda satu pekan lagi bagi saya untuk melihat kesiapan pemain yang akan diturunkan dalam laga perdana melawan Arema Malang. Intinya saya hanya akan menurunkan pemain yang memang sudah siap tampil dan siap memenangkan pertandingan,” tegas Igor. 

Sementara itu, Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra berharap laga perdan melawan  Arema Malang pada tanggal 2 Maret 2020 harus dimenangkan Persikabo 1973. “ Laga perdana sangat krusial dan kami berharap Persikabo 1973 bisa memenangkan  3 poin penuh di Stadion Pakansari,” tuntas Rhendie. 

Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here