Samisade Desa Nambo Rusak, Dedy: Kami Akan Panggil PPE

0
Jalan dari proyek Samisade yang berada di Kampung Nambo Lebak, RT 14-15-16 RW 007 Desa Nambo.

JURNAL INSPIRASI – Menanggapi persoalan rusaknya jalan dari proyek Samisade yang berada di Kampung Nambo Lebak, RT 14-15-16 RW 007 Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor yang dikerjakan oleh pihak ketiga, Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasie Ekbang) Dedy angkat bicara.

Dedy

Dedy mengatakan, Ekbang bersama tim selalu melakukan peninjauan dan pengawasan yang berada di Kecamatan Klapanunggal, walaupun tidak setiap hari tapi progresnya selalu diawasi. “Kami selalu melakukan pengawasan, tapi kan tidak bisa tiap hari kita pantau, ada juga kegiatan lain,” paparnya, Rabu (5/1/22).

Menurutnya, memang PT PPE itu kurang baik dalam pengerjaan proyek jalan dengan beberapa desa yang dikerjakan. Hal itu bisa dilihat dari hasil pekerjaannya, dimana baru seumur jagung sudah banyak yang retak dan terkikis untuk pengaspalannya.

“Karena ada beberapa desa di Klapanunggal itu yang dikerjakan PT  PPE itu kurang baik,” bebernya.

Dengan kondisi pengerjaan seperti itu, Kasie Ekbang mengintruksikan kepada pihak ketiga yaitu PT. PPE untuk memperbaiki dan pemeliharaan agar semua program Bupati menjadi bermanfaat bagi masyarakat, apalagi PPE adalah BUMD Kabupaten Bogor .

“Kita panggil untuk musyawarah menyelesaikan pekerjaan, jadi untuk tahun depan agar lebih baik,” pungkasnya.

** Nay/dw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here