31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

FAJI Komitmen Gali Potensi Atlet Lokal

JURNAL INSPIRASI – Nahkoda utama Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, TB Wajedi Noor menegaskan pihaknya akan terus berkomitmen dalam menggali potensi atlet lokal Kabupaten Bogor.

Wajedi menambahkan, saat ini semua atlet yang akan membela FAJI Kabupaten Bogor pada Porprov XIV Jabar 2022 adalah atlet binaan sendiri dan murni talenta asli Kabupaten Bogoe.

” Jumlah penduduk Kabupaten Bogor ini ada 5 juta lebih. Masa kami tak bisa mencari 5 sampai 20 atlet potensial.” Ucap TB Wajedi Noor, Selasa, 30 November 2021.

BACA JUGA Tim Voli Guru Swasta Tumbangkan Guru SMP Negeri

Ia menambahkan, juara Porda sampai juara dunia itu bisa dicari dan dibenruk.

Asalkan, kata TB Wajedi, semua pengurus dan pelatih mau mencari,menggali, melakukan pembibitan dan pembinaan kepada atlet yang terprogram dan terarah.

” Kami tidak mau terjebak dalam kebahagiaan yang semu saat meraih medali emas dengan atlet bukan binaan kami sendiri,” paparnya

Apapun ceritanya, tambah TB Wajedi, formula pembinaan yang.dilakukan FAJI Kabupaten Bogor akan mengacu pada rel yang telah kami bentangkan selama ini yakni mengoptimalkan dan memaksimalkan telenta lokal Kabupaten Bogor menjadi talenta nasional atau internasional.

” Tidak masalah seandianya kami meraih medali kaleng kurupuk juga.Kami akan puas karena itu hasil dari proses pembinaan yang kami lakukan. Kedepannya kami tinggal evaluasi bagaimana caranya Kaleng Kurupuk itu bisa jadi berlian di masa depan,” pungkasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles