28.6 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Tim Voli Guru Swasta Tumbangkan Guru SMP Negeri

Kejuaraan Bola Voli HUT PGRI Ke-76

JURNAL INSPIRASI – Tim bola Voli gabungan  guru SMP  swasta Kecamatan Tenjo meraih gelar juara turnamen bola voli PGRI Cup Tenjo yang berlansung di Lapangan Voli milik Yayasan  Bani Harun.

Dalam babak final, tim voli guru swasta se Kecamatan Tenjo itu mampu menumbangkan Tim bola Voli gabungan  guru SMP Negeri se Kecamatan Tenjo dengan skor 3-2.

Tim Bola Voli Gabungan Guru SMP Swasta se Kecamatan  Tenjo itu dengan manajer Muhtadin, S, Pd, MM dan dimotori para pemain andalanya seperti Deni Hari Muhti, Syahroni, Abidin, Ilyas, Indra,Ade Wahyudi, Ade, Muhtadin dan Sarbini.    

BACA JUGA Sebelum Kepergiannya, Ameer Bercita-cita Kuliah S2 Keluar Negeri

“ Sejak awal kami memang optimis bisa memenangkan event HUT PGRI ini. Apalagi semua pemain kami sangat kompak dan solid,” tegas Deni Hari Muhti yang bertindak sebagai kapten tim  

Deni mengaku, event  voli antar guru SMP se Kecamatan Tenjo ini sangat bagus karena meningkatkan  gairah para guru dalam berolahraga.

Selain itu, sambung Deni yang mempunyai smash yang tajam dan menghujam bumi , turnamen ini juga jadi ajang silaturahmi ceria para guru SMP se Kecamatan Tenjo .

Lebih lanjut, Deni yang juga menempati posisi manager tim softenis Kabupaten Bogor untuk Porprov XIV Jabar 2022 berharap kedepannya ada event voli PGRI Cup yang pesertanya perwakilan PGRI dari 40 kecamatan se Kabupaten Bogor.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles