27.7 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Seluruh Pebalap Kabupaten Bogor Lolos ke Porprov Jabar 2022

Ketua IMI Bangga Atas Kekompakan Tim


 

JURNAL INSPIRASI – Babak kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV untuk  cabang olahraga balap motor dilakukan  di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya.

Sebanyak 19 Kabupaten/Kota se Jawa Barat ambil bagian dan mengirimkan para pebalap terbaiknya  dalam babak kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 itu.

Wawan Wello salah satu pebalap Kabupaten Bogor yang dalam PON Papua kemarin mempersembahkan medali perak untuk Jawa Barat menjadi yang tercepat dalam Babak kualifikasi Porprov Jabar di Sirkuit sepanjang 1300m setiap putarannya.

Dalam babak kualifikasi kali ini, tim  balap motor Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dan tercepat dengan catatan waktu 1 menit 2,595 detik, catatan waktu Wawan Wello ini terpaut 0,4 detik dari pebalap asal Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: GPI Jabar Akan Sweeping Hotel dan Restoran Di Puncak

Berkat hasil ini maka dipastikan Wawan Wello akan menjadi pebalap pertama yang lolos Babak Kualifikasi Porda Jawa Barat XIV dan membuktikan diri masih menjadi pebalap tercepat di Jawa Barat dan memastikan Kabupaten Bogor lolos di babak utama kelas usia diatas 18 tahun.

Kabupaten Bogor juga berhasil meloloskan pebalapnya ke Porprov XIV  Jawa Barat 2021  di kelas perorangan dibawah 18 tahun atas nama Angga Saputra berhasil.

Selain itu, pada  nomor beregu dibawah 18 tahun dengan pebalap Felix Putra Mulya dan Shendy Amalia Putra juga  berhasil lolos ke Porprov XIV Jabar 2021.

BACA JUGA: Minta Toko Mario Ditutup, Pedagang Akan Surati Satpol PP

Sementara untuk  balapan di kelas beregu diatas 18 tahun, Kabupaten Bogor berhasil meraih posisi pertama dengan komposisi pebalap Wawan Wello dan M. Abdul Azis.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom menyatakan rasa syukur atas hasil yang diraih para pebalapnya dalam BK Porprov XIV Jabar 2021.

Atas hasil ini, kata Aan, dipastikan Kabupaten Bogor akan mengikuti semua nomor yang dilombakan di cabor balap motor Porprov Jabar 2022.

“Syukur alhamdulillah semua pebalap Kabupaten Bogor berhasil lolos ke babak utama Porprov Jabar 2022,” tegas Aan Triana Al Muharom, Minggu, 22 November 2021.

BACA JUGA: Darya-Varia Raih Penghargaan Internasional ACES Awards 2021

Aan  juga  mengaku  bangga atas kekompakan dan sinergitas  tim  balap motor Kabupaten Bogor mulai dari pebalap, pelatih, mekanik dan pengurus IMI Korwil Kabupaten Bogor yang sudah bahu membahu dalam babak kualifikasi Porprov Jabar 2022

“ Saya juga ucapkan rasa terimakasih kepada atas dukungan KONI Kabupaten Bogor.serta  doa seluruh warga Kabupaten Bogor,” pungkas Aan yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bogor ini.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles