Yasier Dwi Putra Pimpin Karang Taruna Bogor Barat

0

Bogor | Jurnal Inspirasi

Karang Taruna Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor mengelar temu karya di aula Kantor Kecamatan Bogor Barat, Minggu (3/10). Temu karya itu untuk memilih ketua masa bakti 2021 – 2026 yang dihadiri oleh Camat Bogor Barat, Abdurahman, Ketua Karang Taruna Kota Bogor dan para Ketua Karang Taruna Se – Kecamatan Bogor Barat.

Dalam pemilihan secara voting, Yasier Dwi Putra terpilih sebagai Ketua Karang taruna periode 2021-2026 mengungguli rivalnya Ahmad Rizki Akbar dengan hasil 12 – 2. Sedang suara abstain 1 dari total 15 suara.

“Saya mengucap syukur alhamdulillah dan berterima kasih banyak kepada teman- teman yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya, tentunya ini amanah yang harus saya emban dengan sebaik-baiknya, ” ujar Yasie.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yg terlibat dalam temu karya kecamatan ini, SC, OC, pimpinan sidang dan Pemerintah Kecamatan Bogor Barat.

Dalam 14 hari kedepan, dirinya bersama tim formatur akan menyusun struktur dan setelah itu, pihaknya akan melakukan konsolidasi karang taruna di tingkat kelurahan-kelurahan. “Saya berharap, Karang Taruna Bogor Barat kedepan semakin solid, inovatif, dan mengutamakan kolaboratif dalam menjalankan roda organisasi sosialnya, ” ungkapnya.

Sementara pemilihan ini seharusnya dilaksanakan Agustus 2021, namun karena ada kendala terkait pandemi Covid-19 sehingga baru bisa dilaksanakan pada Oktober 2021 ini.

**cepikurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here