25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

4 Rekomendasi Wisata Kuliner Buat Nemenin Kalian yang Kesepian!

  1. Woodfire

Kabar gembira untuk kalian semua para pecinta burger! Woodfire yang sebelumnya beralamat di Jalan Palayu Bantarjati, kini hadir di Jalan Merak nomor 31 (sebelum GOR Padjajaran, samping kantor BPN). Buat kamu yang belum pernah cobain burger Woodfire harus banget mampir dan beli burger disini khususnya buat kamu si pecinta burger!.

Cita rasa yang disajikan benar-benar membuat anda larut dalam suasana bagaimana tidak, lelehan keju yang mengisi hampir seluruh permukaan burger ditambah lapisan daging yang sangat menggoda, irisan bombai yang aduhai, disempurnakan denga selada yang fresh bakalan buat kamu ketagihan!

Stuff cheese burger

Stuff cheese burger menjadi jagoan mimin! Burger ini bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga 40ribuan aja, masih banyak menu pilihan lainnya yang tersedia di woodfire kalian bisa langsung cusss ke instagram mereka di @woodfireindo atau bisa langsung datang ke tempat eitssss tapi ingat ya kawan-kawan jika ingin datang langsung protkol kesehatan harus sangat diperhatikan ya! Biar makannya tambah semangat. Rating 9.5/10

2.Kebab Uncle Hasan

Guys, pernah makan kebab kan? Tapi udah pernah cobain kebab asli Palestina dan langsung dibikin sama orang Palestina nya? Nah ini dia nih Kebab Uncle Hasan, jagoan perkebaban asli dari palestina. Sekilas ‘mungkin’ tempat diatas terlihat biasa saja memang itulah idealisme dari Uncle Hasan sederhana namun dengan kualitas rasa yang luar biasa, alangkah terkejutnya kalian jika mencoba kebab ini walau mulai dari gigitan pertama pun!

Varian daging kambing,sapi,ayam bisa kalian pilih sesuka hati. Tentunya dengan perpaduan sempurna dari potongan kentang goreng, selada,bombay, mayonaise, saos, digulung dengan tortilla yang apik. Eitsss belum selesai sampai disitu daging kebab uncle hasan adalah daging pilihan yang dipilih dan ditaruh di dalam kemasan plastik khusus per porsinya! Adonan daging seukuran bola tenis yang sudah diolah dengan bumbu ‘rahasia’ akan leleh dalam hitungan detik di mix lagi dengan irisan bombai membuat mata anda akan dimanja sampai ke angkasa.

Kebab sapi, kebab kambing, susu kurma

Harga Kebab Uncle Hasan ini dimulai dari kisaran 15 ribuan aja guys! Apalagi ditutup dengan susu kurma asli buatan Uncle Hasan yang bisa kalian dapatkan dengan harga 12 ribu. Ayo nunggu apa lagi cobain deh buruan cek instagram nya di @kebabpalestine_arzimar3 atau kalian bisa dateng langsung ke Kebab Palestine Uncle Hasan di Jl. Artzimar III, RT.01/RW.03, Tegal Gundil dari jam 15.00 – 22.00 WIB. Tetep inget protool kesehatannya ya guys! Rating 9/10

3. Japanese Food Cak Aryo

Beef teriyaki, tempura, chicken teriyaki

Ayo, mana suaranya cak aryo skuad! Ini dia japanese food kualitas dunia harga merakyat, mungkin temen-temen belum banyak yang tau kalo ada ‘pecel lele versi Jepang’ di Bogor. Jika kalian sering lewat Jalan Raya Padjajaran (sehabis lampu merah Warung Jambu) kalian harus sering noleh ke sebelah kiri ya guys, iya Cak Aryo adalah surga yang terhimpit di Jl. Raya Pajajaran No.17, RT.02/RW.06, Bantarjati sebelum (Ace Hardware).

Menyediakan untuk para penggemar beef, chicken, tempura, nasi goreng ala Jepang, mie goreng ala jepang, teriyaki, yakiniku, wafuyaki dan masih banyak yang lainnya. Tentunya dengan harga yang diluar ekspetasi kalian semua! Bagaimana tidak kalian bisa makan japanese food bercita rasa fantastis dengan kisaran harga mulai dari 20 ribuan aja loh guys ini cocok banget buat nemenin kalian supaya enggak galau lagi. Rating 9/10

  • Go Go Vege

Guys kalian dari tadi udah mimin kasih rekomendasi yang daging-dagingan, mimin tau pasti diantara kalian ada yang vegetarian & vegan. Ini spesial untuk teman-teman vege skuad.

Memang sulit jika diantara teman-teman satu tongkrongan kita adalah golongan vege, terkadang kita menjadi penghalang jika teman-teman satu tongkrongan ingin makan di tempat yang sama namun melihat menu makanannya yang dominan dengan daging, kalian jadi terpaksa gak jadi makan bareng dan cari makan di tempat lain deh pasti sedih banget kan?

Tapi jangan khawatir fren kalian bisa coba mampir ke Go Go Vege! Kalian akan dimanjakan dengan surganya wisata kuliner untuk tim vegetarian & vegan dengan penyajian ala prasmanan kalian bebaa memilih menu santap yang ada di depan mata, apa jadinya jika rendang tapi bukan dari daging? Silakan langsung cobain sendiri ayo mampir kesini guys. Bermodalkan 15 ribu kalian bisa dapat seporsi nasi plus 4 varian menu loh.

Paket 15 ribuan, susu kedelai

Dan juga Go Go Vege menyediakan banyak makanan ‘unik’ lainnya yang bakalan bikin kamu mau cobain satu-satu rasanya, untuk menu sendiri disini menyediakan dari model prasmanan, sampai model nasi Padang pun ada! buat teman-teman yang lain jikalau penasaran mau coba pun bisa langsung datang ke Go Go Vege di Jl. Suryakencana No.321B, Babakan Pasar., siap melayani kalian yang ingin makanan sehat dan enak tentunya. Rating 9/10.

Tetep jaga protokol kesehatannya ya kawan-kawan sehat selalu!

** Damas Hermansyah [MG/Unp-Jb]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles