Tiga Pelari Nasional Dipastikan Perkuat Kabupaten Bogor

0
73

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Tiga Hari setelah menjabat Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor periode 2020-2024, Algusri memastikan kalau Tim Atletik Kabupaten Bogor akan kembali diperkuat tiga pelari  nasional yang selama ini jadi bintang lapangan atletik Kabupaten Bogor.

Halomoan Simanjuntak

Tiga pelari nasional yang dipastikan kembali jadi andalan Tim Atletik Kabupaten Bogor pada Porda Jabar 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat itu diantara Halomoan Simanjuntak,  Hendro Yap dan Tyas Murtiningsih.

Ketiga pelari nasional tersebut termasuk ikon dunia atletik Kabupaten Bogor yang sukses merebut 11 medali emas dalam Porda Jabar 2018 di Kabupaten Bogor.

“Saya pastikan Halomoan, Hendro Yap dan Tyas kembali jadi bagian Tim Atletik Kabupaten Bogor.  Apalagi dalam kepengurusan PASI Kabupaten Bogor ini kami masih tetap melibatkan Pak Entis Sutisna sebagai Ketua Dewan Kehormatan PASI Kabupaten Bogor,” beber Algusri, Senin (12/10).

Disamping itu, kata Algusri, PASI kabupaten Bogor juga akan memperjuangkan para atlet atletiknya untuk dapat pekerjaan di Pemkab Bogor. Hal lain yang tak kalah penting, sambung Algusri, pihakya akan memberikan uang pembinaan dari Januari  2020 hingga sekarang.

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here