Bahas Cabor Habis Masa Bhakti, Joy Pendhita dkk Sounding Ke KONI Jabar

0
45

Bandung |  Jurnal  Inspirasi    

SEBANYAK 12  cabang olahraga yang ada di KONI Kabupaten Bogor tengah memasuki fase akhir kepengurusan bahkn sudah ada yang lewat periode masa baktinya. Hal itu tentunya,  12 cabor tersebut harus  segera menggelar  Muscab untuk menentukan kepengurusan  yang baru.

“Kami sudah inventarisir  ada sekitar 12  cabor di tahun 2020 ini akan habis masa baktinya.  Hal ini lah yang membuat kami harus Koordinasi dengan jajaran pegurus KONI Jabar bidang organisasi,” tegas Ketua I KONI Kabupaten Bogor, Joy Pendhita  yang melakukan koordinasi ke KONI Jabar , selasa (9/6) kemarin pagi  

Joy  yang didampingi Otray Sugiarto ( Bidang Humas ) dan Deni ( Bidang Hukum ) saat sounding ke KONI Jabar  kemarin    menambahkan, semua cabor yang sudah lewat masa bhaktinya  diminta segera menggelar Muscab kepengurusannya  saat ini juga.

“Siapapun calon ketua umum yang akan diusung masing masing cabang olahraga, KONI Kabupaten Bogor  tidak akan melakukan intervensi. Asalkan semua calon ketuan umum cabor minimal paham, mengerti dan siap mengembangkan prestasi  cabornya masing masing.

Selain itu, kandidat Ketua Umum cabor juga harus mau menunjukan dedikasi dan loyalitas  tinggi untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin secara tegas meminta  kepada semua cabor yang akan habis masa baktinya dari saat ini harus segera menyiapkan mekanisme Muscabnya .     

“Tidak gampang jadi Ketua Umum Cabor saat ini. Karena kami akan menekankan agar semua pengurus cabor bisa memahami dan sanggup all out terkait target pencapaian medali emas  yang akan diusung oleh KONI Kabupaten Bogor di ajang Porda Jabar 2022 mendatang,” pungkasnya. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here