Vio: PESTI Harus Sumbangkan Prestasi Emas

0

Cibinong | Jurnal  Inspirasi  

MESKIPUN  kepengurusan cabang olahraga Soft tenis Indonesia ( PESTI (  Kabupaten Bogor belum dikukuhkan secara resmi oleh  Pengprop PESTI Jabar, namun saat ini calon Ketua Umum PESTI Kabupaten  Bogor, Ferry Roveo Chechanova  berharap cabor yang baru dibentuk ini bisa memberikan kontribusi  prestasi emas bagi Kabupaten Bogor di event Porda  Jabar  tahun 2022 yang akan  digelar di tiga daerah  yakni  Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat  (Tasuba).

“Walaupun ini cabor  baru,  saya ingin semua pengurus yang ada di PESTI bisa kompak, solid dan jangan berharap mencari keuntungan dalam organisasi . “ tegas  Ferry Roveo Checanova yang kerap dipanggil Vio  saat memimin rapat perdana  PESTI Kabupaten Bogor  di Gazebo Ktenzpo, Cibinong, Kabupaten Bogor, selasa (9/6) kemarin petang  

Vio menambahkan, hal  terpenting yang harus dilakukan PESTI Kabupaten Bogor saat ini adalah memastikan jumlah nomor pertandigan cabor  Soft Tenis yang akan digelar di Porda Jabar 2022.

Disamping itu, kata politisi PPP Kabupaten Bogor ini semua pengurus harus segera koordinasi dengan Pelti Kabupaten Bogor untuk mendata para petenis yang akan bergabung dengan skuad PESTI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Sekum  PESTI Kabupaten Bogor, Budi Suriono yana membenarkan kalau cabang olahraga Soft Tenis termasuk salah satu  cabang olahraga yang sudah pasti di pertandingkan dalam Porda Jabar 2022 mendatang.

“Hasil RAT KONI Jabar 2020 belum lama ini, menetapkan  Soft Tenis sebagai cabor baru yang akan langsung di pertandingkan di ajang Porda Jabar 2022 mendatang,” tuntas Budi Suriono. 

** Asep Syahmid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here