Manjakan Pelanggan Setianya, Yogya Gelar Beauty Class

0
203

Bogor, Jurnal Inspirasi

Guna memanjakan para pelanggan setianya khusunya kaum hawa, Yogya Group kembali melakukan kegiatan edukasi pelatihan bagaimana cara merawat wajah dengan baik agar selalu terlihat cantik, segar dan glowing.

 Dikatakan Aprianti juned, Regional Promotion and Advertising Yogya Group, kegiatan Beauty Class yang mengusung tema “beauty fair” yang berlangsung di lantai dua Bogor Indah Plaza (Yogya Jalan Baru-red)  Jl. Bogor Indah Plaza Kelurahan Kedungbadak, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor ini bekerjasama dengan salahsatu produk kecantikan ternama.

 “Kegiatan Beauty Class ini adalah agenda tahunannya Yogya Group, dimana setiap kegiatannya diikuti oleh pelanggan setia Yogya yang menjadi peserta. Ini sebagai wujud apresiasi Yogya group, dengan mengadakan Beauty Class. Kegiatannya diisi dengan cara merawat kulit dan tutorial menggunakan hijab simple namun terkesan elegan,” katanya.

Anti sapaan akrabnya menambahkan, karena banyaknya antusias para peserta yang ingin mengikuti setiap kegiatan hal serupa ini, pihak penyelenggara membatasi jumlah peserta sebanyak 125 orang saja.

“Kegiatan ini benar-benar menjawab semua kebutuhan wanita, dari mulai perawatan wajah, cara makeup dan tutorial hijab sehingga diluar sana antusias para konsumen Yogya sangat tinggi untuk mengikuti acara ini. Namun pihak kami membatasi jumlah peserta karena keterbatasan space ruang yang tak bisa menampung banyak,” tambahnya.

Para peserta yang sudah mengikuti kegiatan Beauty Class ini secara langsung mendapatkan sertifikat. Terakhir Anti berharap kepada seluruh pelanggan setia Yogya bisa lebih dekat lagi dan khusunya peserta dapat merasakan manfaat setelah mengikuti kelas kecantikan tersebut.

Handy Mehonk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here