Dispora Sangat Membantu Program Askab

0
133

Caringin, Jurnal Inspirasi  

KEGIATAN  pelatihan lisensi D yang dilakukan Seksi PITOK  Dispora Kabupaten Bogor  sangat membantu program PSSI Askab Bogor dalam peningkatan kualitas para pelatih klub atau SSB yang ada di PSSI Askab Bogor. Hal ini dikatakan Delif Subeki, salah satu Exco PSSI Asprov Jabar  yang hadir dalam pembukan kegiatan kursus pelatih Lisensi D.

Delif sangat memuji langkah langkah Dispora Kabupaten Bogor yang telah dua kali dalam menggelar kursus kepelatihan para pelatih sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor. “ Ini satu hal yang sangat bagus bagi para pelatih sepakbola yang ada di klub anggota PSSI Askab Bogor. Karena ini akan jadi dasar bagi mereka juga dalam menerapkan program kepelatihan sepakbola  kepada anak asuhannya,” beber Delif Subeki.            

Harapannya, kata Delif, dengan digelarnya kursus lisensi C beberapa waktu lalu dan Lisensi D saat ini harus berdampak positif bagi peningkatan prestasi klub sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor ataupun bagi  dunia sepakbola Bumi Tegar Beriman.

Hal yang sama dikatakan, anggota  EXCO PSSI Askab Bogor, Mustakim secara tegas mengatakan,  kegiatan ini akan punya manfaat yang banyak bagi para pelatih dalam mengembangkan program kepelatihan di klub masing masing.

“Kami sangat mendukung program Seksi PITOK Dispora ini, karena ini akan menjadi  pondasi  atau dasar  untuk kemajuan para pelatih sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor,” beber Mustakim.

Ia berharap,  kegiatan kursus kepelatihan sepakbola ini bisa terus berlanjut. “SDM pelatih sepakbola  yang ada di Kabupaten Bogor ini sangat banyak. Kegiatan ini sangat membantu program  PSSI Askab Bogor agar para pelatih sepakbola di Kabupaten Bogor terus mengalami peningkatan kuallitas dalam era sepakbola modern yang semakin banyak perubahan atau aturan pertandingannya,” pungkas Mustakim.

Asep Syahmid       

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here