27 C
Bogor
Friday, September 20, 2024

Buy now

spot_img

Pengendara Motor Vespa Tewas Masuk Jurang

Sukamakmur | Jurnal Bogor 
Warga Desa Wargajaya, Sukamakmur, Kabupaten Bogor digegerkan dengan adanya kendaraan sepeda motor jenis Vespa yang menimpa pengendaranya hingga tewas dibawah jurang yang tidak jauh dari Kantor Desa Wargajaya, Minggu (17/12/23).

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Desa Wargajaya, Ooy Tamami. Dia menuturkan kemungkinan pengendara nahas tersebut sedang berkendara dari arah pinus menuju Sukamakmur.

“Ya, betul pengendara sepeda motor terjatuh ke jurang di wilayah Desa Wargajaya RT 04 RW 01, yang tidak jauh dari Kantor Desa Wargajaya, kemungkinan motor dari atas pinus menuju Sukamakmur,” ujarnya kepada Jurnal Bogor.

Lebih lanjut Ooy menjelaskan, kejadian pengendara jatuh kejurang tersebut diperkirakan sekitar pukul 05.30 WIB. Posisi korban berada dibawah motor dengan keadaan telungkup. 

“Kemungkinan kejadiannya sekitar pagi masih gelap, saya melihat di tempat kejadian jatuhnya si pengendara tersebut pas pisan tertimpa motornya sendiri, si korban posisi tengkurep tertimpa pas badan hingga kepala, oleh motor yang dikemudikan dan tidak lagi bernyawa,” tandasnya.

Ooy menyebut, korban selanjutnya dievakuasi oleh tim Puskesmas Sukamakmur, dan Polsek Sukamakmur.

“Korban sudah dievakuasi oleh Polsek Sukamakmur, dibantu oleh Puskesmas Sukamakmur, dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas terlebih dahulu,” katanya.

Sementara itu, penyebab korban terjatuh belum diketahui. “Belum diketahui sebab dari terjatuhnya motor tersebut,” tambahnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles