27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

Melalui Samisade, Desa Kembang Kuning Aspal Jalan Desa

Klapanunggal | Jurnal Bogor
Pemerintah Desa Kembang Kuning, Klapanunggal, Kabupaten Bogor melakukan pengerjaan infrastruktur jalan dengan melakukan pengaspalan jalan desa yang terbagi 3 titik yang berlokasi di Dusun 02, di lokasi RT 12/13  RW 04 dan RT 17, RW 05 dengan Volume Panjang 632 M X Lebar 3 M, Sabtu (16/12/23).

Menurut Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bambang Mengatakan, Alhamdulilah tahap II sudah terealisasikan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat maupun daerah yang sudah menggelontorkan dana Satu Miliar Satu Desa (Samisade) 2023.

“Dengan di bangunnya jalan tersebut akses masyarakat, di harapkan bertambah terutama dalam bidang perekonomian masyarakat supaya berjalan dengan lancar,”katanya kepada Jurnal Bogor.

“Saya Berharap dibangunnya (Samisade) tahap II diharapkan roda perekonomian masyarakat bisa meningkat dan kepada warga pun, agar bisa merawat dan menjaga hasil pembangunan dengan baik,” tambah Bambang

Sementara Jajang (53) salah satu warga Desa Kembang Kuning mengatakan, dengan adanya perbaikan atau pengaspalan jalan desa ini sangat membantu sekali terhadap akses masyarakat menuju roda perekonomian yang sejahtera.

“Saya sangat berharap kepada Pemdes Kembang Kuning, bukan hanya jalan desa saja yang dibangun, tapi jalan setapak hingga sekarang ini sudah mulai rusak dan menjadi akses jalan masyarakat bisa terealisasikan dibangun walaupun secara bertahap,” pungkasnya.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles