Home Politik Jelang Pilbup Bogor 2024, Partai Demokrat Bakal jadi Rebutan Banyak Parpol

Jelang Pilbup Bogor 2024, Partai Demokrat Bakal jadi Rebutan Banyak Parpol

Cibinong | Jurnal Bogor
Penjaringan Cabup dan Cawabup yang dilakukan Partai Demokrat Kabupaten Bogor tampak semakin seksi dengan banyaknya Parpol di Bumi Tegar Beriman yang ambil formulir pendaftaran.

Selain banyak dari pihak eksternal penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Bintang Mercy juga mulai menjadi magnet pihak internal untuk ambil formulir pendaftaran.

“Penjaringan pendaftaran yang dilakukan Partai Demokrat ini terbuka untuk umum baik dari luar Partai Demokrat maupun internal Partai,” ujar Ketua Penjaringan Cabup dan Cawabup Partai Demokrat, H. Haryanto Surbakti, SH kepada awak media, Kamis, 2 Mei 2024.

Haryanto mengatakan beberapa partai di Kabupaten Bogor yakni Partai Golkar dan PKS sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup Bogor 2024-2029.

” Makin banyaknya yang ambil formulir pendaftaran Cabup dan Cawabup menandakan Partai Demokrat ini akan menjadi perahu yang tepat dalam Pilkada atau Pilbup Bogor 2024″ terang Haryanto.

Meroketnya Partai Berlambang Bintang Mercy Kabupaten Bogor saat ini tak lepas dari peran sosok Dede Chandra Sasmita yang sangat famiiliar memang mendapat dukungan penuh dari semua kader dan relawan Partai Demokrat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Apalagi sosok Dechan sangat masuk dalam kategori ” Nyantri, Nyunda dan Nyakola” yang sangat identik dengan harapan semua masyarakat Kabupaten Bogor.

Dechan juga termasuk sosok Ketua Partai yang berprestasi karena pada Pileg 2024 lalu mampu membawa Partai Demokrat meraih 6 kursi DPRD Kabupaten Bogor, 1 kursi DPRD Jawa Barat dan 1 kursi DPR RI.

Selain itu, Partai Demokrat Kabupaten Bogor mampu mendulang raihan 254. 360 suara dan lebih banyak dari Pileg 2019 yang meraih 196.565 suara.

Dede Chandra Sasmita selaku orang nomor satu Partai Demokrat Kabupaten Bogor juga berhasil meraih kursi ke-7 DPRD Jabar dari 11 Kursi Dapil Kabupaten Bogor. Aga

Exit mobile version