33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

M. Misbach Paparkan Program NPCI

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach memberikan pemaparan program dan prestai yang diraih NPCI Kabupaten Bogor selama ini.

Menurutnya, belum tentu semua masyarakat tahu tentang NPCI kiprah Kabupaten Bogor selama ini.

” NPCI adalah salah satu lembaga keolahragaan yang menangani potensi atlet atlet disabilitas yang ada di Kabupaten Bogor. NPCI sejajar dengan KONI, KORMI dan SOina, ” ujar M Misbach dihadapan Selasa, 30 April 2024 lalu.

Ia juga mengucapkan peran media sangat besar dan terus menjalin sinergi dengan NPCI Kabupaten Bogor selama ini.

” Kami bangga sama media olahraga yang sanga berperan besar dalam membantu sosialisasi dan keberadaan NPCI Kabupaten Bogor kepada masyarakat luas,” paparnya

Misbach menambahkan, NPCI para atlet Kabupaten Bogor selama ini kerap meraih prestasi pada ajang Peparpeda, Peparnas, Asean Para Games dan Asian Paralyimpics.

“Saat ini ada 40 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang tengah mengikuti Pelatcab menuju seleksi Pelatda Jabar yang.akan dilakukan di Bandung pada 25 Mei 2024,” paparnya.

Misbach optimis skuad atau Kontingen Jabar menuju Peparnas 2024 akan banyak diikuti para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor.

Selain itu, kata Misbach, para atlet NPCI Kabupaten Bogor berpeluang meraih medali emas bagi Jawa Barat pada Peparnas 2024. Aga

Related Articles

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles