26.2 C
Bogor
Tuesday, May 14, 2024

Buy now

spot_img

Perbasi Kota Bogor Sukses Gelar Kejurkot Antar Kelompok Umur

Bogor | Jurnal Bogor
Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor sukses menggelar Kejuaraan Kota (Kejurkot) antarklub kelompok umur 8.mix, 10 mix dan 12.

Ketua Perbasi Kota Bogor, Destyono mengatakan, Kejurkot tersebut digelar dalam upaya pembibitan atlet bola basket usia dini. “Antusias dari klub luar biasa. Mereka punya kerangka tim kelompok umur. Saya harap mereka melanjutkan pembinaan itu,” kata Destyono, Senin (15/1/2023).

Destyono menambahkan, regenerasi menjadi poin penting agar bermunculan atlet-atlet muda potensial. Tak kalah pentingnya, juga dengan seringnya penyelenggaraan kompetisi sebagai medium menumbuhkan sportifitas dan menguatkan mental bertanding.

“Kompetisi ini menjadi wadah mencetak bibit-bibit muda agar Kota Bogor memiliki atlet basket berkualitas,” pungkas Destyono.

Pada Kejurkot KU 10 Mix, juara pertama diraih Galaxy Stars, disusul Rhinos, dan YMS. Sedangkan kampiun KU 8 mix diraih Juanda, Galaxy Stars di posisi kedua, dan Raffles di urutan ketiga. Untuk KU 12, pertandingan bakal dilangsungkan Rabu (17/1/2023).

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles