Home Ekbis Tanur Muthmainnah Tour Pengalaman Berangkatkan Jamaah

Tanur Muthmainnah Tour Pengalaman Berangkatkan Jamaah

Jamaah yang diberangkatkan Tanur Muthmainnah Tour

Jangankan 100 Jamaah, 1000 Jamaah Insya Allah Akan Diberangkatkan

Bogor | Jurnal Bogor
Mulai tahun 2024, jasa travel umroh di Indonesia sudah bisa memberangkatkan para jamaah untuk beribadah ke Tanah Suci. Bahkan, saat ini sudah banyak travel umroh yang menyediakan berbagai layanan dan paket untuk beribadah sekaligus wisata, tentunya dengan rentang harga dan paket yang bervariasi.

Umumnya travel umroh menawarkan jenis paket yang berbeda-beda, tergantung dari fasilitas dan harga yang ditawarkan. Kehadiran travel umroh tersebut pastinya bisa memudahkan Anda untuk memilih yang sesuai dengan keinginan. Namun, Anda tetap perlu lebih cermat memilih travel yang tepat karena saat ini banyak pula oknum-oknum yang tak bertanggung jawab dan melakukan penipuan.

Terhitung sejak tahun 2018 hingga 2023  masih banyak kasus penipuan travel umroh yang merugikan para jemaah yang ingin beribadah ke Tanah Suci. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui pedoman 5 Pasti dari Kementerian Agama (Kemenag RI), Pastikan izin travel umroh, Pastikan jadwal keberangkatan jelas, Pastikan maskapainya, Pastikan hotel di Tanah Suci, Pastikan visa dan persyaratan lainnya, serta pedoman 5 Pasti yang sesuai dengan Kementerian Agama RI (Kemenag RI).

Menunaikan ibadah umroh memang butuh persiapan yang matang, khususnya persiapan dana yang memadai. Apalagi biaya umroh sering kali mengalami kenaikan terkait regulasi di setiap tahunnya. Dengan marak dan banyaknya travel yang bergerak di bidang umrah di Indonesia, berikut TIPS mendapatkan travel umrah yang amanah  mencari travel yang berkualitas dan memiliki izin resmi mencari travel yang telah terakreditasi oleh perusahaan, mencari travel yang amanah dan tersertifikasi.

Tanur Muthmainnah Tour yang beralamat di Rukan Venice Golf Lake Residence No.12 -15 Blok B RT 9/RW 14 Cangkareng -Jakarta Barat adalah biro perjalanan wisata umrah yang telah memiliki izin Resmi dengan PPIU no. 37 Kementerian Agama Republik Indonesia dan telah terakreditasi “A”, PT. Tanur Muthmainnah Tour adalah perusahaan travel umroh yang telah berpengalaman memberangkatkan lebih dari  puluhan ribuan jama’ah pada setiap tahunnya.

“Jangankan 100 jamaah, 1000 jama’ah insya Allah akan diberangkatkan,” ungkap Fatmanda, Marketing Direktur Selasa (9/1/2024).

PT Tanur Muthmainnah Tour dengan slogan perusahaan “Everyone Can Umrah” konsisten dan berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas pelayanan kegiatan ibadah umrah dan selalu mempermudah jama’ahnya untuk melaksanakan ibadah umrah, terdapat berbagai program untuk jama’ah agar dapat menuju Tanah Suci, seperti:

Pay In Haram Land

Program ini diberikan kepada jama’ah yang pernah tertipu atau memiliki riwayat buruk terhadap Travel Umrah pilihan mereka. PT. Tanur Muthmainnah Tour menyediakan cara pembayaran “COD,” atau bisa disebut dengan “CASH ON DESTINATION.” Program ini dapat dilakukan dengan menggandeng perbankan syari’ah atau bank konvensional untuk mempermudah para jama’ah melakukan perjalanan ibadahnya menuju Tanah Suci.

Program Tabungan

PT. Tanur Muthmainnah Tour telah bekerjasama dengan beberapa perbankan syari’ah dan beberapa bank konvensional untuk para jama’ah dan dapat membuka tabungan untuk melaksanakan ibadah ke Tanah Suci. Program ini sudah dirilis sejak PT Tanur Muthmainnah Tour berdiri, dan diresmikan langsung oleh CEO / Direktur Utama PT. Tanur Muthmainnah Tour Muhammad Reza Pahlevi.

Program Pembiayaan

Program Pembiayaan yang bekerjasama dengan beberapa perusahaan pembiayaan Syari’ah dengan fasilitas multijasa telah terkoneksi langsung sebagai pilihan para jama’ah untuk mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan ibadah umrah, proses tersebut menggunakan “Ijarah multijasa,” dan memberikan fleksibilitas dalam hal pembiayaan jama’ah untuk beribadah ke Tanah Suci.

Menurut Bisnis Manager PT.Tanur Muthmainnah Rina (Inong) Octaviani  bahwa pelaksanaan ibadah umroh membutuhkan persiapan yang matang, alangkah baiknya jika Anda terlebih dahulu membuat rencana dan mulai menabung sejak awal. Dengan begitu, Anda tidak akan merasa terbebani secara finansial karena dapat menabung dengan jumlah sesuai kesanggupan secara rutin.

Dengan perencanaan ini , Anda bisa menabung dalam rentang waktu harian, mingguan, hingga bulanan. Anda bisa mendapatkan kemudahan dalam bentuk fleksibilitas cara menabung untuk merealisasikan ibadah umroh yang akan Anda lakukan. Anda bisa membuka dan memantau tabungan  dengan mudah.

Tunggu apalagi, daftarkan diri anda sekarang, dapatkan kemudahan untuk menjalankan ibadah umrah dengan segudang program yang PT. Tanur Muthmainnah Tour miliki.

(Wawan Hermawanto)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version