31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Persibotim Boyong Juara Festival Usia Dini

Cileungsi | Jurnal Bogor
Persibotim U-11 tahun meraih juara 1 dan 2 dalam Festival Sepakbola Usia Dini di lapangan Pocong, Desa Pasir Angin, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (07/01).

Festival yang diadakan Pasput FC sebagai penyelenggara untuk memberikan kesempatan kepada anak usia dini agar lebih semangat lagi berlatih.

Ketua Panitia Festival Sopian mengatakan, setelah liburan panjang sekolah dasar di Kabupaten Bogor, festival ini memberikan kesempatan kepada anak usia dini agar bisa jadi motivasi lebih baik lagi pada festival yang diikuti 10 Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berada di Bogor Timur dan juga Bekasi.

Sementara Pelatih Persibotim Mamansyah mengatakan, ikut sertanya SSB Persibotim yang di pimpin H. Iswahyudi tersebut dan keluar sebagai juara 1 untuk Persibotim A dan juara 3 untuk Persibotim B juga jadi penyemangat anak-anak.

“Festival ini semata-mata sebagai penyemangat anak agar lebih giat lagi berlatih dan kedepannya sebagai persiapan untuk turnamen di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

“Bilamana suatu saat di mulai maka anak – anak tidak kaget bertemu dengan lawannya di ajang turnamen yang lain danĀ  agar mental tanding anak – anak bisa bertambah dan bekal anak – anak untuk menambah jam terbang,” tandasnya mengakhiri.

(andi/nay)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles