26.6 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Lusa, SBY Menyapa Warga Bogor

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menyapa masyarakat pada Selasa (9/1/2024) di Jambur Simalem, Nanggewer, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sedikitnya 1.500 warga dari berbagai elemen dipastikan hadir untuk berdialog langsung dengan Presiden Republik Indonesia ke-6 tersebut.

Hal tersebut diungkap Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita kepada Jurnal Bogor, Minggu (7/1/2024).

Menurut Dede, kegiatan ini merupakan rangkaian dari Tour de Java SBY dan Partai Demokrat.

“Kegiatan temu masyarakat ini merupakan wujud komitmen turun gunung Pak SBY. Beliau akan mendengar langsung curahan hati dan aspirasi dari masyarakat,” jelas Dede.

Sejumlah elemen masyarakat yang akan hadir diantaranya Ikatan Bidan Indonesia, Forum Ketua RT dan RW, Poktan, Gapoktan, UMKM dan lingkung seni di wilayah Kabupaten Bogor.

“Pastinya kegiatan ini selalu mempunyai dua tujuan. Pertama, untuk mendukung kemenangan Paslon 02 Prabowo-Gibran, dan yang kedua tentunya untuk internal partai, dimana diharapkan bisa meraup suara yang maksimal untuk partai demokrat sehingga bisa mengantarkan kader-kader terbaik dan loyal ke DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Bogor,” sambung pria yang juga Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bogor ini.

Kepada Jurnal Bogor, Dede Chandra juga menyebut 75 caleg Partai Demokrat yang akan berjuang untuk lolos ke DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Bogor juga akan hadir pada temu masyarakat ini.

(tjahyadi ermawan)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles