29.6 C
Bogor
Sunday, May 12, 2024

Buy now

spot_img

Tambah Pengalaman, GSB Tampil Ciamik di Pentas Falcons Cup

Bogor | Jurnal Bogor
Penambahan jam terbang terus dilakukan Galaxy Stars Bogor (GSB). Buktinya, mereka kerap mengirimkan tim dari berbagai kelompok umur (KU) untuk tampil di setiap kejuaraan.

Terbaru, GSB ambil bagian pada Turnamen Falcons Cup yang digelar di Gelanggang Olahraga Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Hasilnya luar biasa, mereka berhasil naik podium.

Tim KU 9 putra berhasil finis sebagai peringkat ketiga disusul KU 9 putri juara kedua, dan KU 11 putri di posisi runner-up. Sedangkan KU 11 putra baru mulai bertanding hari ini.

Menanggapi capaian pada turnamen Falcons Cup, Ketua GSB, Rd Iman Firmansyah mengaku puas dengan capaian skuadnya. “Ini bukan mencari kemenangan semata, tapi lebih memberikan pengalaman, dan jam terbang kepada para pemain muda,” kata Rd Iman Firmansyah, Selasa (19/12/2023).

Iman Firmansyah menambahkan, jika para pemain kelompok umur diberikan kesempatan tampil di berbagai turnamen, mental bertanding akan semakin bagus.

“Komitmen kami tetap melakukan pembinaan, dan sejauh ini bisa dikatakan berhasil. Buktinya, ada perwakilan GSB beberapa waktu lalu menjadi bagian skuad Kota Bogor di ajang Kejurda Jawa Barat,” pungkasnya.

(asep syanmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles