33.8 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

KONI Kabupaten Bogor Fasilitasi Cabor Segera Miliki Sekretariat

Cibinong | Jurnal Bogor
Selain fokus melakukan verfikasi atlet dari semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor ada beberapa hal yang tengah menjadi konsentrasi Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar saat ini.

Dedi Ade Bachtiar saat ini tengah merencanakan semua cabor anggota KONI Kabupaten Bogor bisa memiliki sarana sekretariat yang lokasinya masih berada di kawasan Pakansari.

” Kami sudah meminta ke Dispora dan sudah mendapat dukungan juga dari DPRD Kabupaten Bogor untuk menjadikan bagian bawah Gedung Laga Tangkas sebagai pusat sekretariat cabor anggota KONI Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Ade Bachtiar, Kamis, 14 Desember 2023

Dengan adanya sekretariat semua cabor di Laga Tangkas setidaknya akan memudahkan bagi KONI ataupun sesama pengurus cabor untuk saling koordinasi dan komunikasi.

” Tidak menutup kemungkinan bila saat ini masih ada cabor anggota KONI yang tidak punya sekretariat,” ujar Dedi Ade Bachtiar

Insya Allah, kata Dedi Ade Bachtiar, pada tahun 2024 mendatang cabor cabor anggota KONI Kabupaten Bogor sudah bisa menempati sekretariat yang ada di Laga Tangkas.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles