31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Menjaring Aspirasi Masyarakat Kabupaten Bogor

Cijeruk | Jurnal Bogor
Calon Anggota DPR RI No 1 dari PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin terus melakukan kunjungan silaturahmi politiknya kesemua elemen masyarakat Kahupaten Bogor yang tersebar di 40 Kecamatan.

Kunjungan yang dilakukan Elly Rachmat Yasin kali ini sebenarnya tidak hanya dilakukan saat musim kampanye saja.

Karena setelah jadi anggota DPR RI Elly Rachmat Yasin juga selama 4 tahun ini selalu rutin turun ke bawah dan menyambangi semua elemen masyarakat sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

” Saya ini lahir dan besar di Bogor bahkan jadi anggota DPR RI juga karena dukungan suara masyarakat Kabupaten Bogor. Wajib bagi saya untuk selalu turun dan menyerap aspirasi semua elemen masyarakat di 40 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin disaat kunjungan dan konsolidasi dengan masyarakat, simpatisan dan kader PPP yang ada di Kecamatan Cijeruk, Kamis, 14 Desember 2023.

Selama 4 tahun jadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin sudah banyak memberikan konstribusi atas aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor seperti pemberian bantuan Mobil Ambulans sebanyak 24 unit, Motor Sampah dan bantuan serta pembuatan sarana air bersih di 35 desa yang ada di Kabupaten Bogor saat musim kekekeringan lalu.

Disamping itu, Elly Rachmat Yasin juga bejasa besar bagi para pelaku UMKM di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid -19 beberapa waktu lalu.

Berkat sepak terjangnya dan upaya keras yang dilakukan Elly Rachmat Yasin ribuan pelaku UMKM di Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan dari Pemerintah Pusat.

Saat kunjugan ke Kecamatan Cijeruk, Elly Rachmat Yasin mentargetkan 19 ribu suara PPP di Kecamatan Cijeruk yang mempunyai 64 ribu hak pilih .

” Target kami hanya 20 persen suara PPP di Kecamatan Cijeruk dari total hak pilih 64 ribu. Artinya kami hanya meminta 19 ribu suara PPP dari Kecamatan Cijeruk ini,” tegas Elly Rachmat Yasin.

Selama menjadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin kerap membantu aspirasi masyarakat di Kecamatan Cijeruk seperti Rehab Ponpes dan pengadaan mobil ambulans.

Saat ini masyarakat di Kecamatan Cijeruk menyampaikan aspirasi soal Puskesmas Rawat Inap di Kecamatan Cijeruk.

” Insya Allah saya akan memperuangkan aspirasi masyarakat Cijeruk soal Puskesmas Rawat Inap bagi masyarakat Cijeruk. Saya juga minta kepada semua elemen PPP dan masyarakat yang ada di Kecamatan Cijeruk bisa memberikan suara yang besar bagi PPP pada Pileg 2024,” paparnya.

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor ini sangat optimis PPP Kabupaten Bogor bisa mendulang 19 ribu suara di Kecamatan Cijeruk pada Pileg 2024 mendatang

” Secara keseluruhan di Kabupaten Bogor saya mentargetkan suara saya dan suara partai minimal sebanyak 300 ribu. Syukur syukur bisa 400 ribu dan bisa ada 2 kursi PPP dari Kabupaten Bogor di DPR RI,” tegasnya.

Tidak ada yang tak mungkin, sambung Elly Rachmat Yassin.

” Kalau semua caleg all out dan bergerak saya optimis PPP Kabupaten Bogor bisa melebihi 300 ribu suara di Pileg 2024,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles