24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

KONI Minta Cabor Taekwondo Bisa Kahiji Pada Porprov Jabar 2026

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar menaruh harapan besar dengan terpilihnya Arnoldy Salim selaku Ketua Umum Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023-2027.

Salah satu harapan yang diinginkan KONI Kabupaten Bogor pada kepengurusan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023 -2027 adalah prestasi cabor Taekwondo yang harus bisa jadi juara umum dalam Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

” Saya minta cabor Taekwondo bisa Kahiji pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor. Apalagi, saat ini kami di KONI sudah menggencarkan slogan Kabupaten Bogor Kahiji pada Porprov Jabar 2026,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Sabtu, 9 Desember 2023

Menurutnya, selama ini cabor Taekwondo termasuk salah satu cabor yang sukses dalam melakukan pembinaan kepada talenta atlet lokal yang binaan Pengcab ataupun Unit ( Klub) yang berprestasi hingga ke kancah nasional dan internasional.

” Saya yakin cabor taekwondo Kabupaten Bogor dibawah nahkoda Arnoldy Salim akan menjadi cabor yang bisa banyak memproduksi atlet lokal menjadi atlet yang bisa juara pada kancah nasional dan internasional,” tegas Dedi Ade Bachtiar

Lebih lanjut, kata Dedi Ade Bachtiar, konsep Super Team ( Super Tim) yang dicanangkan oleh Arnoldy Salim adalah langkah yang sangat bagus dan akan menguatkan Pengcab Taekwondo dalam melakukan program pembinaan hingga mampu menghasilkan para atlet berkarakter juara.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles