31.2 C
Bogor
Friday, February 23, 2024

Buy now

spot_img

Arnoldy Salim Nahkoda Baru Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023-2027

Cibinong | Jurnal Bogor
Pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Taekwondo Kabupaten Bogor tahun 2023 berjalan dengan mulus dan dikuti oleh 64 Voters anggota Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

Muscab Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023 ini dihadiri langsung oleh 2 perwakilan Pengprov Taekwondo Jabar serta Yudi Santosa sebagai Ketua Pengcab TI Kabupaten Bogor periode sebelumnya.

Selain itu, hadir juga Dedi Ade Bahtiar selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Yani Hasan selaku Ketua Harian KONI Kabupaten Bogor dan Otray Sugiarto salah satu pengurus KONI Kabupaten Bogor.

Pesta demokrasi insan taekwondo Kabupaten Bogor kali ini berjalan dengan kondusif dan diikuti oleh dua calon ketua yakni Arnoldy Salim (Pengusaha) dan H. Agus Salim (Politisi).

Arnoldy Salim terpilih sebagai nahkoda baru Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor periode 2023 -2027 setelah mendapatkan 38 suara.

Sedangkan salah satu calon lainnya yakni H Agus Salim mendapatkan 26 suara pada pelaksanaan Muscab kali ini.

Arnoldy Salim dalam sambutannya mengatakan kalau dirinya bukanlah Superman.

Namun, pengusaha dalam bidang resto dan perhotelan ini bertekad akan membentuk Super Tim dalam kepengurusan Taekwondo Kabupaten Bogor periode 2023-2027 dengan target menjadikan kembali Kabupaten Bogor sebagai salah satu kiblat Taekwondo di Jabar dan Tanah Air.

” Saya ucapkan terimakasih kepada semua elemen pelatih dan keluarga besar Taekwondo Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah besar ini. Insya Allah saya siap memberikan yang terbaik dan akan selalu bersinergi dengan semua elemen taekwondo yang ada di Kabupaten Bogor” ujar Arnoldy Salim, Minggu, 9 Desember 2023

Tak hanya itu, sambung Arnoldy Salim, sangat senang dengan kesiapan dan bersedianya H Agus Salim untuk menjadi Penasehat Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar berharap Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor dibawah Arnoldy Salim akan kembali jadi bagian kesuksesan Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2026 di Kota Bogor.

Dedi juga sangat terharu dengan suasana kondusif dan demokratis dalam Muscab Taekwondo Kabupaten Bogor 2023.

“Saya sangat senang pelaksanaan Muscab Taekwondo Kabupaten Bogor benar benar berkualitas dan saya bangga Pak Agus Salim juga siap menjadi Penasehat dan bagian dari keluarga besar Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor,” papar Dedi Ade Bachtiar.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles