26.6 C
Bogor
Friday, May 10, 2024

Buy now

spot_img

KORMI Bersama Dispora Sinergi Kembangkan Ortrad dan Senam Kebugaran

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua KORMI Kabupaten Bogor, Rike Iskandar atau yang akrab disapa Akew mengatakan pihaknya akan bersinergi dengan Dispora terkait pengembangan olahraga tradisional dan senam kebugaran.

Akew sangat mendukung program Dispora pada tahun 2024 yang akan kembali menggelar Bimtek Ortrad dan Senam yang sangat berkaitan dengan yang ada di KORMI Kabupaten Bogor.

Apalagi, sambungnya, kegiatan atau event olahraga tradisional akan semakin gencar dan gebyar pelaksanaannya di Indonesia .

” KORMI akan terus bersinergi dengan Dispora dalam berbagai kegiatan atau program yang memang sangat selaras dengan program KORMI Kabupaten Bogor,” ujar Akew, Kamis, 7 Desember 2023

Rencananya pada tahun.2024, KORMI Kabupaten Bogor juga akan menggelar banyak kegiatan Festival Inorga yang ada di KORMI Kabupaten Bogor namun akan selaras dengan program yang ada di Dispora juga.

” Semua program dan agenda untuk tahun 2024 akan tertuang dari hasil Raker KORMI Kabupaten Bogor dalam waktu dekat,” tegas Akew.

Bahkan, kata Akew, beberapa kegiatan atau festival olahraga ketangkasan dan tantangan juga akan masuk dalam kalender KORMI Kabupaten Bogor 2024.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles