24.7 C
Bogor
Saturday, March 2, 2024

Buy now

spot_img

Dispora Lanjutkan Program Pelatihan Ortrad dan Senam 2024

Cibinong | Jurnal Bogor
Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor melalui Subkoord Ortrad, Rekreasi dan Layanan Khusus masih mencantumkan pelatihan senam dan pelatihan ortrad sebagai program unggulan pada tahun 2024 mendatang.

Selama ini, Dispora Kabupaten Bogor sudah beberapa angkatan pelatihan Ortrad dan Senam kepada para guru olahraga ( SD) dan kepada para pegiat senam yang ada di Kabupaten Bogor.

Dedi Supriadi selaku Subkoor Ortrad, Rekreasi dan Layanan Khusus Dispora Kabupaten Bogor menegaskan, untuk tahun 2024 program pelatihan Ortrad dan Pelatihan Senam masih tetap menjadi agenda yang akan dilakukan.

DS panggilan akrab Dedi Supriadi menambahkan, kegiatan lain yang akan dilakukannya pada tahun 2024 mendatang adalah Porpemkab dan Porpemda Jabar.

” Insya Allah pada tahun 2024 mendatang Porpemkab akan kami.gelar lagi sebelum menuju Porpemda Jabar,” ujar DS, KamisN 7 Desember 2023.

Jadi, tambah DS, ajang Porpemkab Bogor 2024 akan menjadi seleksi para atlet Kabupaten Bogor yang akan diberangkatkan ke Porpemda Jabar 2024.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles