28.2 C
Bogor
Tuesday, February 27, 2024

Buy now

spot_img

Trian Turangga Sambut Positif Piala Menpora 2023

Cibinong | Jurnal Bogor
Ketua FPTI Kabupaten Bogor, Trian Turangga menyambut positif perhelatan Kejuaraan Panjat Tebing Piala Menpora 2024 yang akan dilangsungkan di Venue Panjat Tebing Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 15 -17 Desember 2023.

Trian Turangga

Ajang Panjat Tebing Piala Menpora 2024 ini akan mempertandingkan Lead kategori Youth B Putra / Putri ( 14-15 tahun) Lead A Putra / Putri ( 16 -17 tahun) Speed Klasik putra / putri under 10 tahun, Youth D ( 10 -11 tahun), Youth C Putra / Putri ( 12 – 13 tahun dan Youth B Putra / Putri ( 13-14 ).

Trian menambahkan, Event Panjat Tebing Piala Menpora 2023 ini akan menjadi ajang atau kesempatan para atlet panjat tebing binaan klub -klub yang ada di FPTI Kabupaten Bogor.

” Saya sangat senang dengan adanya event Piala Menpora ini. Karena menjadi kesempatan terbaik bagi semua atlet FPTI yang ada di Kabupaten Bogor untuk unjuk kemampuan serta mengukur sejauh mana perkembangan prestasi mereka setelah mengikuti program latihan di klub nya atau di FPTI Kabupaten Bogor,” tegas Trian Turangga, Kamis; 7 Desember 2023.

Trian Turangga yang saat ini tercatat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bogor berharap para atlet panjat tebing binaan klub atau FPTI Kabupaten Bogor bisa all out dan mengukir prestasi emas pada Piala Menpora 2023.

Lebih jauh, kata Trian, event Panjat Tebing Piala Menpora 2023 ini membuktikan kalau Venue Wall Climbing Pakansari sudah benar benar diakui secara nasional.

” Kedepannya saya berharap Wall Climbing Pakansari bisa menggelar event Panjat Tebing berskala Internasional,” pungkasnya.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -

Latest Articles