26.9 C
Bogor
Saturday, May 11, 2024

Buy now

spot_img

Gelar Bimtek, Samawa Siap Menangkan Ahmad Wahyudi

Gunung Putri | Jurnal Bogor 
Tim Pemenangan Ahmad Wahyudi yang tergabung dalam Sahabat Ahmad Wahyudi (Samawa) Caleg DPRD Kabupaten Bogor, Dapil II dari Partai PPP, menggelar pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Grend Katoomba, Desa Bojong Nangka, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (23/11/23).

Peserta Bimtek itu terdiri dari Samawa tingkat kecamatan dan desa yang ada di wilayah dapil 2 Kabupaten Bogor.

Ketua tim Pemenangan Ahmad Wahyudi, Yusuf Rasan menuturkan, bimtek tersebut dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan para tim pemenangan di masing-masing desa. Sehingga ada peningkatan kompetensi serta kapasitas yang dimiliki dalam rangka persiapan Pemilu 2024 nanti.

“Sehingga Samawa ada strategi pemenangan pada 2024 nanti,” ungkapnya kepada Jurnal Bogor.

Menurutnya, Samawa harus bisa beradaptasi. Dalam bimtek tersebut ada materi tentang perubahan dan dinamika dalam perubahan di masyarakat.

“Metodenya apa dan caranya seperti apa itu yang akan dibahas dalam bimtek. Jadi tidak bisa statis dalam dinamika politik,” ujarnya.

Lebih jauh ia mengatakan, banyak persiapan yang dilakukan oleh Samawa, baik itu dokumen maupun strategi yang harus dimatangkan. Dengan dinamisasi, maka caranya akan menyesuaikan, termasuk memahami kondisi lokalitas yang butuh proses adaptasi. 

“Misalnya sekarang dengan media sosial dalam strategi pemenangan, termasuk memahami kondisi lokalitas yang berbeda-beda tiap daerah,” tuturnya.

Dia berharap, dengan diadakan Bimtek oleh rekan-rekan Samawa, diharapkan dapat memenangkan dan menghantarkan Ahmad Wahyudi menjadi Anggota Dewan di Kabupaten Bogor.

(nay nur’ain)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles