33 C
Bogor
Wednesday, July 24, 2024

Buy now

spot_img

IODI Kabupaten Bogor Ikuti Workshop Dance Sport Internasional 2023

Surabaya | Jurnal Bogor
Ikatan Olahraga Dance Sport Indonesia ( IODI ) Kabupaten Bogor dibawah nahkoda Doris Sundari termasuk salah satu cabor anggota KONI Kabupaten Bogor yang sangat sering dan rutin mengirimkan para atletnya ikut event Dance Sport berskala nasional dan internasional.

Pada tahun 2023 ini, udah 5 event berskala Nasional dan Internasional yang diikuti para atlet Dance Sport binaan IODI Kabupaten Bogor . Bahkan, saat ini IODI Kabupaten Bogor tercatat sebagai juara umum Porprov Jabar 2022 untuk cabor Dance Sport dengan koleksi 4 emas.

Saat ini atau sejak tanggal 18 November hingga 22 November 2023, IODI Kabupaten Bogor mengirimkan para atletnya mengikuti Workshop Dance Sport Internasional dengan pemateri dari Manca Negara yang dilangsungkan di salah satu hotel di Kota Surabaya, Jawa Timur.

” Kegiatan Workshop Dance Sport ini sangat penting kami ikuti. Karena akan menambah wawasan atau regulasi terkait olahraga Dance Sport buat para atlet dan pelatih Dance Sport yang ada di IODI Kabupaten Bogor,” ujar Doris Sundari, Senin, 20 November 2023.

Doris yang saat ini tengah berada di Surabaya bersama para atlet IODI Kabupaten Bogor berharap kegiatan Workshop Dance Sport Internasional ini akan berdampak positif bagi para atlet, pelatih dan pengurus IODI Kabupaten Bogor.

Intinya, kata Doris, IODI Kabupaten Bogor akan selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor baik dalam kancah Porprov Jabar, nasional dan Internasional.

(asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles