26.6 C
Bogor
Wednesday, February 28, 2024

Buy now

spot_img

Bupati Iwan Minta Pj Gubernur Teruskan Proyek Jalan Tambang

Ciseeng | Jurnal Bogor
Bupati Bogor Iwan Setiawan meminta PJ Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin dapat meneruskan proyek jalur tambang di wilayah Bogor Utara.

Di ujung masa jabatan sebagai Bupati, Pemkab Bogor saat ini tengah berupaya membangun jalur tambang. Namun, hal tersebut kata Iwan, tidak akan lepas jika tidak didukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengingat semua pendataan dilakukan oleh Pemprov Jabar.

“Jalur tambang itu progres Gubernur RK (Ridwan Kamil) mudah-mudahan ditindaklanjuti oleh PJ Gubernur. Karena PR besar di Bogor ini dalam penyelesaian jalan tambang,” kata Bupati Iwan Setiawan di sela-sela kegiatan Boling di Ciseeng, Selasa (7/11/2023).

Ia mengatakan, saat ini pihaknya akan menyampaikan aspirasi masyarakat Bogor Utara kepada Pj Gubernur Jawa Barat.

“Hari ini akan ketemu bakal sampaikan lagi, jangan sampai beda pemimpin beda program, harus linear, jalan tambang positif bukan negatif,” ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, terkait progres perencanaan pembangunan jalur tambang masih seputar tahapan administrasi dan pembebasan lahan.

“Ini harus berkesinambungan, mungkin nanti akan kami sampaikan kembali, progresnya belum tahu domainnya ada di provinsi, kami hanya pembebasan lahan saja dengan pihak Jayabaya,” pungkasnya.

(andres)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

20,832FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles