24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

NPCI Jabar Support Total Perjuangan Para Atletnya di APG Kamboja 2023

Phnom Penh | Jurnal Bogor

Totalitas dan dukungan penuh jajaran pengurus NPCI Jawa Barat kepada para atletnya yang tengah tampil membela Kontingen Indonesia di Asean Para Games ( APG) di Kamboja saat ini perlu mendapat apresiasi dari masyarakat olahraga Indonesia terutama masyarakat olahraga Jabar.

Sejak Minggu, 4 Juni 2023 sebanyak 20 orang pengurus NPCI Jabar dan pengurus NPCI Kota/ Kabupaten yang ada di Jabar bertolak ke arena Asean Para Games 2023 di Phnom Penh, Kamboja.

Semua pengurus NPCI asal Jawa Barat itu mendatangi langsung dari venue ke venue arena APG Kamboja 2023 sambil memberikan support kepada semua atlet Indonesia yang tampil pada APG kali ini.

Agung Fajar Bayu Ajie selaku Sekum NPCI Jabar mengatakan, ada sekitar 55 atlet dari Jawa Barat yang ambil bagian pada ajang Asean Para Games 2023 di Kamboja saat ini.

Agung optimis, dari 55 atlet asal NPCI Jabar ini akan banyak memberikan sumbangsih medali bagi Kontingen Merah Putih di APG 2023.

” Kami prediksi para atlet NPCI Jabar yang membela Indonesia di APG 2023 akan mampu menyumbangkan 49 medali emas bahkan bisa lebih,” tegasnya.

Saat ini, Agung Fajar Bayu Ajie bersama para pengurus teras NPCI Jabar dan pengurus NPCI Kota / Kabupaten se Jabar tengah memantau dan mensuport para atlet NPCI Jabar yang all out untuk memberikan kontribusi medali bagi Indonesia di APG 2023.

Sementara itu, M Misbach selaku Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor mengaku bangga dengan kekompakan pengurus NPCI Jabar yang terus mendukung para atletnya di arena APG Kamboja 2023.

Misbach menegaskan, kedatangan para pengurus NPCI Jabar pada arena APG Kamboja 2023 akan berdampak positif pada motivasi para atlet yang akan bertanding guna meraih prestasi yang terbaik. ( asep.syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles