32 C
Bogor
Thursday, March 28, 2024

Buy now

spot_img

Idealnya Tujuh Pemain Bogor Perkuat Persikabo 1973

Mantan Manager RANS U18, Gautama Bayu mengatakan sangat bangga dengan adanya promosi empat pemain Persikabo U20 yang masuk dalam skuad Persikabo 1973.

Ia mengatakan, kehadiran para pemain Persikabo U 20 dalam skuad Persikabo 1973 akan menambah positif bagi perkembangan pembinaan sepakbola di Kabupaten Bogor.

” Saya yakin dengan adanya para pemain muda Bogor masuk atau promosi tim senior maka ini akan menambah persaingan semua klub di Bogor untuk mencetak para pemain berkualitas,” tegas Gautama Bayu, Senin, 15 Mei 2023.

Namun, kata Bayu, idealnya skuad Persikabo 1973 bisa memberikan peluang 6 sampai 7 pemain muda untuk gabung dengan skuad senior.

Disamping itu, kata Bayu, adanya pemain Bogor lebih dari 5 atau bisa mencapai 7 orang akan membakar gairah atau motivasi masyarakat Kabupaten Bogor datang dan mendukung Persikabo 1973 saat main di Pakansari.

Mudah mudahan, sambung Bayu, dalam proses seleksi yang masih berjalan ini tidak menutup kemungkinan akan ada lagi para pemain muda Bogor yang bisa dilirik jajaran tim pelatih Persikabo 1973.

Ia berpesan, semua pemain asli Bogor yang akan gabung dengan Persikabo 1973 bisa menunjukan kualitas dan mental yang bagus baik di lapangan dan luar lapangan. ( asep syahmid)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles