31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Truk dan Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Cigudeg 

Cigudeg | Jurnal Bogor 

Sebuah kendaraan truk Hino dan sepeda motor bertabrakan di Jalan Raya Tanjakan Pedes, Desa Sukamaju, Cigudeg, Kabupaten Bogor, Rabu (25/01/23).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa. Namun, seorang pengendara sepeda motor  jenis Honda Supra 125 bernopol F 4814 LQ  mengalami luka patah tulang di bagian kaki. 

Petugas Unit laka Lantas Polsek Dramaga Iptu Pempem menjelaskan, kronologi kejadian yang mana truk Hino warna hijau bernopol B 9870BDF dikendarai oleh seorang remaja berusia 15 tahun dari arah Leuwiliang menuju Jasinga. 

Setibanya di tempat kejadian, kata dia, truk menghindari kendaraan angkot yang tengah berhenti, namun dari arah berlawanan ada sepeda motor sehingga kecelakaan pun tidak terhindari.

“Pengemudi truk tidak bisa menguasai kecepatan karena posisi jalan menurun ada angkot berhenti sopir buang ke kanan, namun dari bawah ada motor sehingga terjadi kecelakaan,” katanya.

Saat ini dua kendaraan ditangani langsung oleh laka lantas unit Dramaga, untuk korban dibawa ke RSUD Leuwiliang karena mengalami luka pada kaki kanan.

“Korban pengendara motor asal Jakarta sudah dievakuasi, saat ini dalam perawatan, kondisinya belum bisa diajak komunikasi,” ucapnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles