34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Gus M Kawal Janji Kampanye Bima

Bogor | Jurnal Bogor

Akhmad Saepul Bakhri (Gus M) menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor. Menurutnya, ia akan meneruskan apa yang sudah dilakukan serta dirancang sebelumnya di Komisi IV sebelumnya, agar target yang belum selesai dapat tercapai.

Awalnya, sambung Gus M, akan melakukan rapat intenal dengan anggota lain untuk merumuskan apa yang menjadi program kerja ke depannya.

“Nanti, akan ada terobosan atau inovasi baru yang akan dijadikan acuan program kerja kita selama menjabat,” katanya.

Gus M menuturkan, meski akan bersinergi dengan Pemkot Bogor untuk beberapa program kerja. Namun, pihaknya bakal memaksimalkan fungsi pengawasan. Untuk itu, aspirasi masyarakat wajib direspon cepat, agar Pendapatan Asli Daerah (PAD) turut terdongkrak lewat maksimalnya fungsi pengawasan dewan.

“Kami tidak akan asal ‘teriak’ ke dinas-dinas yang ada di Pemkot Bogor. Tapi, itulah bentuk pengawasan dari kita yang salahsatu tujuannya agar PAD bisa ikut naik,’’ ungkapnya.

Gus pun berjanji, akan mengawal penuh serta memastikan, anggaran layanan dasar bagi rakyat seperti pendidikan dan kesehatan sesuai yang diatur dalam regulasi.

“Terakhir, kita juga akan mengawal janji kampanye pasangan Wali Kota Bogor yakni Bima Arya-Dedie A Rachim kepada masyarakat. Mana yang sudah terealisasi dan mana mana yang tidak mungkin teralisasi. Karena, sisa waktu jabatan mereka sebentar lagi berakhir. Nanti, kita akan beberkan semuanya ke teman-teman media hasil temuan Komisi IV soal janji kampanye tersebut,” tandasnya.* Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles