28.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Kepergok, Motor Warga Leuwisadeng Nyaris Raib

Leuwisadeng| Jurnal Bogor

Aksi nekat pria hendak mencuri sepeda motor di siang bolong terekam kamera pengawas CCTV. 

Dalam rekaman video itu pria yang kenakan topi hitam,  awalnya duduk di motor yang jadi incarannya tengah terparkir di teras rumah.

Tak lama dia mengeluarkan benda di dalam saku hingga mencongkel kontak motor tersebut. Beruntung usaha pelaku dipergoki oleh pemilik. 

Kejadian itu dibenarkan oleh korban yang mana peristiwa itu terjadi di Kampung Sindang Sari Rt05/02, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

“Kejadiannya tadi siang Minggu (31/12) sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Risno (38) yang memergoki pelaku saat dihubungi Jurnal Bogor.  

Menurut dia, aksi itu dilakukan oleh 2 orang, awalnya dirinya curiga terhadap pria yang duduk di motor milik korban yang baru saja datang dari dealer terparkir di depan teras rumah.

“Sepeda motor saudara saya itu diluar, berjajar sama motor saya, posisi saya didalam rumah. Namun, pada saat saya mau keluar, saya curiga ada orang yang duduk di atas motor saudara saya, saya perhatikan dulu orang itu ternyata dia sedang mencoba merusak konci motor saudara saya, lalu saya menghampirinya dan menanyakan, sedang apa kamu, awas jangan macam-macam disini, lalu pelaku langsung naik motor teman nya yang memang sudah siap kabur,” katanya.

Saat ini korban belum melakukan pelaporan kepada pihak berwajib motor yang akan dicuri.

“Saya sempat lihat plat nomor yang digunakan pelaku F 6334 jenis Beat,” tukasnya.

** Andres 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles