25.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Shop&Drive Lakukan Undian Tahap Kedua Gebyar 24 Tahun

Citeureup | Jurnal Bogor

Bertepatan dengan ulang tahun Shop&Drive yang ke-24 pada 16 November 2022 lalu, Shop&Drive telah melaksanakan undian tahap kedua Gebyar 24 Tahun Shop&Drive yang berhadiah utama mobil Daihatsu Rocky secara online.

Acara pengundian ini disaksikan dan disahkan langsung oleh perwakilan dari Kementerian Sosial RI Linda Narti dan Royani, perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta Eny Suhaeni, serta Ratna Sari Laksana SH selaku Notaris.  Hasil pengundian tersebut juga telah diumumkan melalui website www.shopanddrive.com, Shop&Drive Mobile App, Facebook serta Instagram @shopanddrive pada 21 November 2022.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah berpartisipasi dalam program Gebyar 24 Tahun Shop&Drive juga atas dukungan dan terutama kepercayaannya kepada kami hingga saat ini. Kami akan terus melakukan improvement di tahun-tahun mendatang agar selalu siap sedia menjadi sahabat terbaik bagi para pengendara,” ujar Indra Nugraha Executive in Charge Marketing Astra Otoparts.

Sudah lebih dari 1000 hadiah telah dibagikan Shop&Drive kepada para pelanggan setianya di tahap pertama hingga tahap kedua Gebyar 24 Tahun Shop&Drive diantaranya:

1 unit Mobil Daihatsu Rocky;
6 unit Motor Honda Vario 125 cc ISS;
14 Logam Mulia 10gr;
54 Logam Mulia 5gr;
80 Voucher Buy 2 Get 2 Oli Shell Helix Astra 10W30;
300 Voucher Astra Otoservice Rp100.000;
330 Voucher Shop&Drive Rp100.000;
330 Voucher astraotoshop.com Rp100.000;
Hadiah hiburan untuk kupon terbanyak 2 unit HP Redmi Note 10 5G.

“Kami ucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Kami harap hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Bapak Ibu semua. Kami juga mengundang kelima pemenang utama hadiah mobil dan motor, untuk bergabung dalam acara penyerahan hadiah Gebyar 24 Tahun Shop&Drive yang akan diadakan di Jakarta pada Desember 2022 nanti,” ucap David Anthonius Retail Division Head Astra Otoparts.

Pemenang undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive bersama Astra Otoservice dan astraotoshop.com, pada tahap kedua ini selain telah diumumkan melalui website www.shopanddrive.com, Shop&Drive Mobile App, Facebook serta Instagram @shopanddrive, nantinya akan dihubungi secara resmi oleh pihak Shop&Drive melalui Official Whatsapp Shop&Drive.

“Bagi para pemenang kami imbau untuk berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan Shop&Drive. Shop&Drive tidak meminta bayaran apapun kepada seluruh pemenang undian Gebyar 24 Tahun Shop&Drive, kecuali biaya tambahan apabila pemenang ingin mengganti nama kepemilikan kendaraan motor atau mobil,” tutup Lie Se Chiang Retail Marketing & Development Department Head Astra Otoparts. Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles