31.6 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Tiga Atlet Hockey Kabupaten Bogor Lolos Seleksi Tim Hockey U-21 Jawa Barat

Cibinong | Jurnal Bogor

Tiga atlet hockey binaan FHI Kabupaten Bogor menuai prestasi gemilang dalam seleksi Tim Hockey Outdoor U-21 Jawa Barat yang diikuti 186 atlet hockey di Jawa Barat.

Ketiga atlet hockey Kabupaten Bogor yang lolos seleksi Tim Hockey Outdoor U-21 Jabar diantaranya Lutfi Sahid Asyidiq Ibnu Kamal (putra) Ade Nisa Oktaviyani dan Safira Qurotun A’ Yuni (putri).

“Alhamdulilah tiga atlet hockey binaan FHI Kabupaten Bogor lolos seleksi Tim Hockey Outdoor U-21 Jabar,” ujar Ketua FHI Kabupaten Bogor, M Saepudin, Selasa, 18 September 2022.

Aep menambahkan, pelaksanaan seleksi pemain putra dan putri U-21 Jabar itu dilakukan di Lapangan Hockey Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada tanggal 17 sampai 18 September 2022.

Selanjutnya, kata Aep, pada seleksi kali ini FHI Kabupaten Bogor mengiirimkan 5 orang atlet.

“Tim Hockey Outdoor Kabupaten Bogor ikut seleksi tim Hockey Jabar . Dari 5 atlet yang dikirim ada 3 atlet yang lolos seleksi yakni 2 putra 1 putri, ” bebernya.

Disamping itu, kata Aep, seleksi Tim Hockey Jabar U-21 masih akan berlanjut pada akhir pekan nanti untuk nomor Hockey Indoor.

” Lolosnya tiga atlet binaan FHI Kabupaten Bogor ini adalah buah kerja keras dan proses pembinaan yang kami lakukan selama ini,” pungkasnya.

Nama yang lolos seleksi tahap 1 tim Hockey Field Jabar U-21 dari Kabupaten Bogor :

  1. Lutfi Sahid Asyidiq Ibn Kamal
  2. Ade Nisa Oktaviyani
  3. Safira Qurotun Ayuni

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles