30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Andre Wisnu Adi dkk Dipanggil Seleksi Timnas Softenis Untuk SEA Games Kamboja 2023

Cibinong | Jurnal Bogor

Meskipun baru menggeluti cabor softenis baru dua tahun, namun Andre Wisnu Adi, salah satu pemain softenis binaan Pesti Kabupaten Bogor sudah memikat perhatian pengurus pusat softenis.

Tak heran jika PP Pesti memangil Andre Wisnu Adi yang juga andalan Tim Softenis Kabupaten Bogor pada Porprov Jabar 2022 bulan November mendatang untuk ikut dalam Seleknas Tim Softenis untuk persiapan SEA Games 2023 di Kamboja.

Pemanggilan Andre Wisnu Adi masuk dalam Seleknas Tim Softenis ini berdasarkan undangan seleknas dari PP Pesti melalui surat No: 084/ SRT/ PESTI/ IV / 2022 tertanggal 19 September 2022 yang ditanda tangani secara langsung oleh Sekjen PP Pesti, Agus Rosadi.

Ketua Pesti Kabupaten Bogor, Ferry Roveo Chechanova mengaku bangga dengan dipangilnya empat atlet Softenis Kabupaten Bogor termasuk Andre Wisnu Adi untuk ikut seleknas Tim Softenis Indonesia menuju Sea Games 2022.

Vio panggilan akrab dari Ketua Pesti Kabupaten Bogor optimis Andre Wisnu Adi akan masuk dalam skuad Timnas Softenis Indonesia pada Sea Games 2022.

” Kami bangga walaupun Pesti Kabupaten Bogor baru berusia 2 tahun. Namun kami sudah mampu mengirimkan perwakilan dalam Seleknas kali ini.,” ujar Vio

Sementara itu, Agus Althaf salah satu pelatih Tim Softenis Kabupaten Bogor mengatakan, selain Andre Wisnu Adi ada tiga pemain Kabupaten Bogor lainnya yang dipanggil selknas kali ini.

Agus menambahkan, tiga pemain Softenis Kabupaten Bogor lainnya yang ikut seleknas kali ini diantaranya Angelica, Hemat Bhakti Anugerah dan Daniel Sanger.

Pelaksanaan Seleknas Tim.Softenis untuk SEA Games 2023 di Kamboja itu akan dilakukan pada tanggal 8 -9 Oktober di Lapangan Tenis Klub Eksekutif Persada, Jalan Raya Protokol, Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur.

Pada seleksi nasional kali ini, PP Pesti memanggil sebanyak 15 pemain putra dan 8 pemain putri yang akan mengikuti seleknas awal bulan depan.

** asep syahmid

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles